Sukses

Ririn Ekawati Masih Mencium Wangi Ibunya di Kamar

Ibunda Ririn Ekawati sudah pergi untuk selama-lamanya sejak sepekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian ibunda Ririn Ekawati sudah memasuki hari ketujuh. Ririn Ekawati pun menggelar tahlilan untuk memanjatkan doa bagi mendiang.

Kakak Rini Yulianti ini menceritakan hal-hal yang dirasakannya sejak kepergian ibundanya, Samsidar binti Zaid Moga. 

Tak hanya itu, kekasih Ibnu Jamil ini juga berjanji untuk menjaga tanaman-tanaman milik mendiang yang ditinggalkannya.

"Berjemur sambil ngeliatin tanaman kesayangan mamah, KK jagain mah ... tenang ... walau ga ngerti2 banget, pokoknya subur aja ya," tulisnya di Instgram Story, Selasa (8/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Masih di Sini

Ririn Ekawati, merasakan kehadiran sang ibu walau sudah tujuh hari kepergiannya. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (8/12/2020).

"Alfatihah buat mamah Tercinta7 hari sudah kepergian mamah, serasa mamah masih ada di sini...," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Wangi

Hal lain yang dirasakan ibu dua anak ini bahwa sang ibunda masih berada di rumah tersebut. "Tercium wangi mamah setiap kali masuk ke kamar mamah," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Ikhlas

Kepergian ibunda yang begitu cepat membuat Ririn Ekawati cukup shock. Namun, kini ia mengaku sudah merelakan kepergiannya.

"Mah walau cepat sekali ,Ririn mulai bisa menerima semuanya..ikhlas insyaAllah mah,agar mamah juga tenang di sana," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Akan Selalu Menjaga

Rupanya, sebelum mengembuskan napas terakhirnya Samsidar binti Zaid Moga ini sudah memberikan pesan-pesan kepada sulung dua saudara.

"Ririn akan ingat semua pesan mamah, ririn akan terapkan semua yg mamah ajarkan dan akan ririn jaga semuanya yg mamah titipkan," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Momen Manis

Diakui Ririn, banyak momen manis yang sudah dibuat antara dirinya dan sang ibunda. Dan itu tak bisa dilupakannya.

"Dari kecil kita tak pernah berpisah sampai saat ini mah,terlalu banyak moments manis yg membekas di hati.Terimakasih mah buat kasih sayangnya,cinta kasihnya, segalanya sangat BerARTI sekali.

LoveKakak ❤️," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.