Sukses

Sepekan Meninggalnya Ibunda, Ririn Ekawati Mulai Bisa Menerima

Meski sudah tujuh hari meninggal, Ririn Ekawati masih bisa merasakan kehadiran sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat seminggu Ririn Ekawati telah kehilangan ibunda tercinta. Ibundanya Ririn Ekawati dan Rini Yulianti, Hj Samsidar Zaid Moga, meninggal dunia pada Rabu (2/12/2020).

Di 7 hari meinggalnya sang ibu, Ririn Ekawati mengunggah sebuah potret buku Yaasin dengan potret mendiang ibundanya. Menyertai unggahan tersebut, kekasih Ibnu Jamil ini juga menuliskan pesan.

Meski sudah 7 hari meninggal, Ririn Ekawati masih bosa merasakan kehadiran sang ibunda. "Alfatihah buat mamah Tercinta 7 hari sudah kepergian mamah, serasa mamah masih ada di sini... Tercium wangi mamah setiap kali masuk ke kamar mamah," tulis bintang film Bodyguard Ugal-ugalan pada Selasa (8/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Menerima

Kendati demikian, Ririn Ekawati menegaskan bahwa saat ini ia sudah mulai bisa menerima kenyataan pahit ini.

"Mah walau cepat sekali , Ririn mulai bisa menerima semuanya.. ikhlas insyaAllah mah, agar mamah juga tenang di sana," sambung Ririn Ekawati.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Ibunda

Lebih lanjut, Ririn Ekawati berjanji akan terus mengingat pesan yang ditinggalkan oleh mendiang sang ibunda. Serta pelajaran-pelajaran berharga yang selama ini ia petik dari ibunda tercintanya.

"Ririn akan ingat semua pesan mamah, ririn akan terapkan semua yg mamah ajarkan dan akan ririn jaga semuanya yg mamah titipkan. Tak banyak kata yg bisa di ungkapkan , yang pasti doa tak henti2 buat mamah selalu," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Momen Manis

Terakhir, Ririn Ekawati menyampaikan terima kasih atas semua kasih sayang yang selama ini tercurahkan untuknya dan keluarganya.

"Dari kecil kita tak pernah berpisah sampai saat ini mah, terlalu banyak moments manis yg membekas di hati. Terimakasih mah buat kasih sayangnya, cinta kasihnya, segalanya sangat BerARTI sekali. Love. Kakak ❤️," tutup Ririn Ekawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.