Sukses

Rhoma Irama Pernah Goda Wanita Cantik, Ternyata Kakaknya

Rhoma Irama menceritakan pengalaman masa remajanya.

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama tidak hanya dikenal sebagai si Raja Dangdut. Namun, tak banyak yang tahu bahwa ayah Ridho Rhoma ini banyak memiliki saudara. 

Pemimpin group Soneta ini memiliki 14 orang saudara kakak beradik yang terdiri dari 8 saudara kandung, 4 saudara seibu, dan 2 saudara tiri. Memiliki banyak saudara, ada cerita unik yang diungkapkan Rhoma.

Suatu waktu saat suami Richa Rahim ini masih duduk di bangku SMP, pernah menggoda wanita cantik. Namun belakangan diketahui bahwa  wanita cantik itu adalah kakaknya. Berikut ulasannya seperti dilansir Merdeka.com dari channel youtube Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Keluarga

Rhoma Irama menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga. Rhoma mencertakan tentang foto kenangan keluarga di masa lalu.

"Ini yang pertama Haji Benny Muharam, kakak saya sudah meninggal. Kemudian adik saya haji Wendy Herman sudah meninggal dunia. Saudara kandung seayah seibu ada 8. Kalau seayah beda ibu ada 2. Ada juga seibu lain ayah ada 4. Jadi semuanya banyak," kata Rhoma.

 

3 dari 5 halaman

Goda Wanita Cantik 

Dalam acara itu, Rhoma terkejut saat kedatangan salah satu kakaknya, Atang Ruchiyati. Ada cerita unik Rhoma dengan kakaknya tersebut.

"Ada cerita lucu nih ceu Atang. Dulu disuruh sama mamah 'Om coba kamu ke Tasik lihat di sana ada kakakmu perempuan, tinggalnya di Losmen pemandangan, dia yang punya Losmen itu katanya'. Jadi Losmen pemandangan itu di depan alun-alun Tasik. Belau ini (Aty) ibundanya yang memiliki hotel tersebut. Coba lihat disana ada saudara kamu kata mamah. Datanglah kesana naik bis gue sendirian mencari saudara. Di tengah jalan ada anak SMP baru pulang cewek, saya godain. 'Bade kamana neng' cuek aja. Digodain sopan lah. Ini diem aja cewek, saya ikutin, ternyata masuk ke Losmen pemandangan," kata Rhoma.

"Udah, kebetulan saya mau ke situ, barangkali itu salah satu yang tinggal disitu. Saya baru tahu bahwa saya putra Raden Burda mau ketemu di sini saya dengar tempatnya kak Aty, apa betul. Oh benar. Kamu siapa? Saya bilang saya Oma, Saya nomor dua. 'Oh ari kitu mah dipanggil' begitu dateng dia (Aty) yang gua godain," beber Rhoma Irama lantas tertawa.

"Untuk teu dicabok lanceuk sorangan," kata Irfan Hakim tertawa.

4 dari 5 halaman

Terkejut

Aty, kakak Rhoma pun tampak terkejut. Dia tak menyangka bahwa orang yang menggodanya merupakan adiknya.

"Lah ini yang tadi," kata Aty.

 

5 dari 5 halaman

Beda 2 Tahun

Rhoma Irama dan Aty memiliki perbedaan usia tak begitu jauh.

"Waktu itu masih SMP Beda 2 tahun," kata Rhoma.

"Untung ga diajak nonton," kata Ramzi tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.