Sukses

Potret Tubuh Langsing Chelsea Olivia, Padahal Baru Sebulan Melahirkan

Chelsea Olivia memamerkan tubuh kurusnya usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja melahirkan, Chelsea Olivia sukses mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Istri Glenn Alinskie itu mengunggah potret tubuh langsingnya. Padahal, ibu dua anak itu baru saja melahirkan sekitar satu bulan lalu. 

Seperti dilihat di Instagramnya, Chelsea Olivia terlihat menggunakan sport bra, outer, dan juga celana panjang. Terlihat perutnya seperti tidak habis melahirkan.

Chelsea Olivia juga menjelaskan tentang kondisi tubuhnya yang setelah enam minggu melahirkan anak keduanya. Meski terlihat kurus, dirinya mengungkap bahwa tubuhnya sebenarnya masih bengkak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Potretnya

Ini dia potret terbaru Chelsea Olivia yang sukses bikin warganet salfok. Tubuhnya terlihat sudah langsing kembali setelah beberapa minggu melahirkan anak keduanya.

 

 

 

3 dari 5 halaman

6 Minggu

Dalam keterangan foto yang ditulisnya, Chelsea mengungkapkan bahwa foto tersebut diabadikan setelah dirinya enam minggu melahirkan anak keduanya. Ia terlihat semakin langsing dan tampil bagaikan ABG. 

"6weeks postpartum body.. female body is amazing.. we can carry,develop, produce a human being, stretched our belly and Gained 24kg during pregnancy .. (masih kurang 10 kg lagi menuju badan seo dal-mi)," terang Chelsea.

 

4 dari 5 halaman

Masih Bengkak

Meski sudah terlihat langsing, Chelsea juga mengatakan bahwa tubuhnya masih bengkak. Ia mengaku bisa terlihat langsing hanya karena efek cermin.

"Monmaap ini kaca emang nyenengin ,padahal aku masi bengkak kok 😌😌 ga sekurus ituu bund!!!," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Heboh

Di kolom komentar, warganet heboh melihat penampilan terbaru Chelsea. Banyak yang memuji penampilan Chelsea yang telah memiliki dua orang anak itu.

"Emeiiiijiiiing auto tutup kaca," kata @zaskiasungkar15.

"Cakep bangettttt," kata @effolseg.co002.

"Aq gak percaya dia emak anak 2," kata @dea.475 dengan emoji menangis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.