Sukses

Inul Daratista Sempat Minta Adam Suseno Cari Perempuan Lain, Tak Percaya Diri karena Lama Dapatkan Anak

Inul Daratista dan Adam Suseno hampir 26 tahun menginjak usia pernikahan. Pasang surut kehidupan berumah tangga sudah mereka lalui.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2021 di depan mata. Bagi Inul Daratista dan Adam Suseno, tahun depan menjadi momen bersejarah dalam hidup keduanya. Sebab, di tahun depan, usia pernikahan [Inul ](4420781/profesi-baru-inul-daratista-jadi-instruktur-senam-warga-komplek-perumahan?source=search "")Daratista dan Adam Suseno genap menginjak ulang tahun perak, yakni 26 tahun.

Inul Daratista bersyukur bisa melewati kehidupan pernikahannya bersama Adam Suseno hingga sejauh ini. Menengok ke belakang, berbagai rintangan dan pasang surut pernikahan sempat dialami pedangdut yang sudah dikaruniai satu anak ini.

Meski terkesan harmonis, kata Inul Daratista, bukan berarti pernikahan mereka sepi dari pertengkaran. Si Goyang Ngebor mengenang masa-masa yang jauh lebih dahsyat dari sekedar bertengkar dan adu mulut dengan Adam Suseno.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Pisah

Salah satu yang paling dikenang pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, ini mengenai permintaan cerainya kepada Adam Suseno. "Kalau masalah kita nggak pernah ribut gede, pernah juga. Aku juga pernah minta Mas Adam cerai, pisah juga pernah," kata Inul Daratista.

 

 

3 dari 5 halaman

Belum Punya Anak

Permintaan cerai kepada Adam Suseno dibeberkan Inul Daratista melalui tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan judul Inul Daratista-Adam Suseno Diguncang Prahara? - Status Selebritis yang tayang 8 Desember 2020.

"Gara-garanya aku nggak pede karena kan nggak bisa ngasih anak. Yo wis pisah ae lah gitu, kamu (Adam Suseno) bisa cari perempuan lain yang bisa kasih kamu keturunan," Inul Daratista menukas.

 

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Adam Suseno

Adam Suseno sangat mengerti sifat dan karakter Inul Daratista. Karena itu, apapun yang terlontar dari mulut istrinya, Adam Suseno tak pernah sekalipun ambil pusing. Ia memilih berdamai dengan kondisi pernikahannya.

"Yang penting kita bisa meminimalisir masalah sehingga nggak berlarut-larut, tidak sampai ke permasalahan besar," Adam Suseno menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Fokus ke Anak

Kini, seiring dengan bertambahnya usia pernikahan, Inul Daratista dan Adam Suseno sudah banyak menomer duakan pertengkaran. Keduanya memilih hidup rukun sampai tua demi membesarkan anak semata wayang mereka, Yusuf Ivander Damares.

"Apa yang dicari ya (dari pertengkaran), kita sudah umur. Anak sudah mau gede ya, jadi yang dipikirin sekarang anak sih," Inul Daratista memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.