Sukses

Atta Halilintar Dukung Keputusan Aurel Hermansyah Rehat dari Medsos

Aurel Hermansyah memutuskan untuk istirahat dari media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Anak sulung Ashanty, Aurel Hermansyah secara tiba-tiba membuat pengumuman di Instagram pribadinya bahwa dia akan rehat sejenak dari aktivitasnya di media sosial.

Hal ini pun tentu saja sudah diketahui oleh kekasih Aurel Hermansyah, Atta Halilintar. Selama arahnya positif, YouTuber kondang ini mendukung keputusan Aurel

"Iya enggak apa-apa untuk kesehatan mentalnya juga kan, apa-apa hubungan enggak mau diatur sama netizen ya jadi mungkin itu pilihan terbaik. Yang penting bersyukur terus, didoain," ucap Atta Halilintar di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesehatan Mental

Sebelumnya, Aurel Hermansyah mengatakan bahwa keputusan ini diambil demi menjaga kesehatan fisik juga mentalnya.

"Aku akhirnya punya waktu untu benar-benar berfokus pada diriku sendiri dan beristirahat dari dunia sosial media yang serba cepat. Aku merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk memperhatikan kesehatan dan mentalku," kata Aurel.

3 dari 4 halaman

Dikelola Asisten

Untuk sementara akun Instagram pribadinya akn dikelola oleh orang kepercayaannya. "Aku akan mundur dari seluruh akun media sosialku untuk beberapa hari dan semua unggahan akan ditangani oleh asistenku," tulis kakak Azriel Hermansyah ini.

4 dari 4 halaman

LDR

Sementara itu, saat ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Seperti diketahui, saat ini Aurel sedang menetap di Bali sementara Atta di Jakarta

"LDR ya namanya saling kerja ya enggak apa-apa LDR, kan namanya juga kerja, nyari rezeki buat masa depan, enggak apa-apa LDR," ucap Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.