Grup Musik The Baldys Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Sayang-sayang’ yang Mengajarkan Kita Menghargai Sesuatu Dalam Hidup

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 08 Des 2020, 15:40 WIB
Diperbarui 08 Des 2020, 15:40 WIB
The Baldys
Perbesar
The Baldys. (Sumber : Dok. Trinity Optima Production)

Liputan6.com, Jakarta The Baldys merupakan sebuah grup musik yang beranggota sebuah keluarga terdiri dari, Papa Baldy, Mama Nola, Naura, Bevan, dan Neona. The Baldys pertama kali terbentuk pada tahun 2018 di bawah naungan label Trinity Optima Production.

Grup musik ini tengah merilis single terbarunya yang berjudul ‘Sayang-sayang’. Lagu ini sendiri memiliki pesan yang mengingatkan kita semua untuk selalu mensyukuri dan menghargai apa yang tuhan berikan di dalam hidup kita.

"Sesungguhnya, mudah untuk merasakan bahagia, yaitu dengan mensyukuri apa yang ada dan hal-hal kecil maupun yang tak kasatmata. Seperti, indahnya mentari, udara segar yang kita hirup, hingga hangatnya sebuah senyuman.” ungkap keluarga selebriti tersebut.

Grup musik ini juga mengungkapkan lagu ini bisa didengarkan oleh anak-anak agar mereka bisa membuka ruang diskusi bersama ayah dan ibunya. Tidak hanya itu, dengan orang-orang mendengarkan lagu ini dapat mengingatkan pentingnya untuk melestarikan lingkungan yang telah dititipkan oleh Tuhan kepada kita semua.

2 dari 3 halaman

Dibuat oleh orang-orang handal

Lagu ‘Sayang-sayang’ dibuat dan diproduksi di bawah naungan label Trinity Optima Production. Selain itu, lagu ini ditulis oleh Simhala Avadana atau Mhala dan Duhita Pancatantra. Musiknya yaang fun diaransemen oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan. 

Mhala juga mengakatakan, manusia yang sering sekali take something for granted dari alam dan lupa untuk mensyukurinya adalah salah satu hal yang membuatnya menulis lagu ‘Sayang -sayang’. Yang menarik ketika mendengar lagu ini, adalah aransemen upbeat tempo membuat kita merasa senang saat memutarnya.

Video klip lagu ‘sayang-sayang’ juga dibuat semenarik mungkin, mengambil lokasi syuting di daerah Lembang, Bandung dengan konsep rumah di tengah hutan membuat suasana alam yang terasa hikmat dan jelas.

Nah, buat kalian yang mau tahu lagunya bisa langsung liat video klip nya di bawa ini. Atau kalian juga bisa mengunjungi kanal Trinity Production yang tersedia di platform streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓