Sukses

Kata Ikke Nurjanah Soal Kabar Keretakan Rumahtangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

Ikke Nurjanah adalah mantan istri Aldi Bragi.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ikke Nurjanah mengaku tidak tahu menahu mengenai kondisi keluarga mantan suaminya, Aldi Bragi, dengan Ririn Dwi Ariyanti, yang dikabarkan sedang retak. Namun meski begitu, pedangdut senior ini mendoakan keluarga Aldi dan Ririn baik-baik saja. 

“Aku nggak tahu apa-apa nih, jadi nggak bisa komentar banyak. Tapi kita berdoa semoga apapun baik-baik, dan selesai baik-baik, enggak ada apa-apa," kata Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (7/12/2020).

Rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti memang berkali-kali diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan pisah rumah dan akan bercerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bertanya

Ikke Nurjanah mengaku tak pernah bertanya soal apapun kepada Aldi Bragi, termasuk soal rumah tangganya. Semenjak bercerai, Ike tak pernah berkomunikasi dengan Aldi.

 

3 dari 4 halaman

Ke Anak

“Aku komunikasi ke Dira (anak hasil pernikahannya dengan Aldi) doang, aku apapun ke Dira, Aldi juga kalau mau komunikasi dan informasi apapun menyampaikan ke Dira. Jadi selama ini Dira nggak cerita banyak apa-apa," ucap dia.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa

Namun yang pasti, Ikke mendoakan agar rumah tangga mantan suaminya dan Ririn tetap berjalan dengan baik.  

“Jangan ada apa-apa, doanya yang adalah yang terbaik dan terindah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.