Sukses

Zaskia Sungkar Sebut Dimas Raffi Ahmad KW Berpenghasilan Rp 100 Juta Sehari

Penghasilan Dimas Ramadhan setelah bersama Raffi Ahmad diketahui sangatlah besar.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad yang pada awal kemunculannya sekadar dikenal sebagai Raffi Ahmad KW, kini sudah diangkat menjadi sosok adik di mata suami Nagita Slavina itu.

Setelah sering berinteraksi dengan Raffi Ahmad dan manajemennya, Dimas Ahmad pun kini tak hanya dikenal dengan kemiripannya. Talentanya sebagai sebagai pelaku hiburan sudah semakin terlihat.

Alhasil, Dimas Ahmad kini bukanlah sosok biasa lagi. Tak hanya dari citranya, melainkan juga penghasilannya selama bersama Raffi Ahmad. Bahkan, Zaskia Sungkar dalam sebuah program di Rans Entertainment, pernah menyeletuk detail pendapatan Dimas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahas Bayi Tabung di Podcast

Di salah satu episode program podcast Raffi Ahmad yang diunggah di kanal YouTube Rans Studio pada Sabtu (5/12/2020) lalu, Dimas terlihat sedang mengikuti siaran bersama Raffi dan Nagita Slavina.

Dalam podcast tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk membahas seputar program bayi tabung. Terungkap bahwa program tersebut membutuhkan biaya sangat mahal.

 

3 dari 5 halaman

Ratusan Juta Rupiah

Raffi pun bertanya kepada Zaskia dan Irwansyah lalu mengonfirmasi bahwa program tersebut memakan biaya sebesar ratusan juta rupiah. "Ratusan juta, Dimas," celetuk Raffi kepada adik angkatnya itu.

4 dari 5 halaman

Bikin Kaget

Dimas pun spontan terkejut mendengar nominal yang dibutuhkan itu. Namun, tiba-tiba saja Zaskia Sungkar menyeletuk bahwa nominal tersebut sudah bisa didapatkan oleh Dimas dengan kondisinya yang sekarang.

 

5 dari 5 halaman

Dibeberkan Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tiba-tiba mengatakan bahwa Dimas kini sudah lebih dari cukup pendapatannya. Zaskia bahkan membeberkan penghasilan Dimas selama bersama Raffi.

"Tapi kan lu sekarang sudah kaya, Dim," celetuk Irwansyah.

"Kan lu sekarang sehari segitu (penghasilan)," ceplos Zaskia.

Namun begitu, perbincangan tersebut tak dilanjutkan karena Dimas menimpalinya dengan pembahasan yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.