Sukses

Ayu Ting Ting Sudah Hubungi WO untuk Persiapkan Pernikahan dengan Adit Jayusman

Kapan Ayu Ting Ting akan menikah dengan Adit Jayusman?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tak main-main dalam menjalani hubungan. Keduanya serius ingin melabuhkan hubungan asmara ke gerbang pelaminan.

Bahkan, pelantun "Sambalado" ini diketahui sudah mulai mempersiapkan segala hal untuk mewujudkan hari bahagianya. Hal ini diungkap oleh Lukman selaku pihak Wedding Organizer (WO) yang ditunjuk Ayu dan Adit.

"Sebenarnya memang ada pertemuan dengan kita. Jadi memang ada rencana dan mempersiapkan pernikahan antara Ayu dan Adit cuma masih sebatas dari penunjukan kita," ungkapnya seperti dilansir dari YouTube Cumicumi, Senin (7/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapan?

Hanya, pihak WO belum bisa memberi bocoran secara spesifik soal kapan dan di mana pernikahan akan dilangsungkan. Semua masih dalam tahap diskusi.

"Cuma untuk konsep, waktu, tanggal, tempat, itu masih didiskusikan dari kedua belah pihak, kedua keluarga. Ayu dan Adit juga masih mendiskusikan itu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kabar Baik

Mengakhiri pernyataannya, Lukman menegaskan bahwa dua sejoli itu tengah menyusun rencana meresmikan hubungan.

"Sejauh ini mereka baru sampai ke perencanaan pernikahan. Jadi berita baik buat kita dan buat teman-teman bahwa akan ada rencana, persiapan dari pernikahan Ayu. Cuma belum detail sampai ke vendor, belum," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Fitting Busana

Sebelumnya, ibu satu anak ini menjalani fitting busana dengan desainer kondang Anne Avantie. Namun itu bukan untuk fitting baju pengantin.

"Jadi bukan acara yang aneh-aneh, enggak. Karena kebetulan memang pengin pakai kebaya, orang nyangkanya (untuk pernikahan)," pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.