Ayu Ting Ting Sudah Hubungi WO untuk Persiapkan Pernikahan dengan Adit Jayusman

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Des 2020, 20:20 WIB
Diperbarui 07 Des 2020, 20:20 WIB
Ayu Ting Ting
Perbesar
[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tak main-main dalam menjalani hubungan. Keduanya serius ingin melabuhkan hubungan asmara ke gerbang pelaminan.

Bahkan, pelantun "Sambalado" ini diketahui sudah mulai mempersiapkan segala hal untuk mewujudkan hari bahagianya. Hal ini diungkap oleh Lukman selaku pihak Wedding Organizer (WO) yang ditunjuk Ayu dan Adit.

"Sebenarnya memang ada pertemuan dengan kita. Jadi memang ada rencana dan mempersiapkan pernikahan antara Ayu dan Adit cuma masih sebatas dari penunjukan kita," ungkapnya seperti dilansir dari YouTube Cumicumi, Senin (7/12/2020).

Kapan?

7 Gaya Pemotretan Terbaru Ayu Ting Ting dengan Berbagai Tema, Curi Perhatian
Perbesar
Ayu Ting Ting (Sumber: YouTube/RIOMOTRET)

Hanya, pihak WO belum bisa memberi bocoran secara spesifik soal kapan dan di mana pernikahan akan dilangsungkan. Semua masih dalam tahap diskusi.

"Cuma untuk konsep, waktu, tanggal, tempat, itu masih didiskusikan dari kedua belah pihak, kedua keluarga. Ayu dan Adit juga masih mendiskusikan itu," ujarnya.

Kabar Baik

7 Gaya Pemotretan Terbaru Ayu Ting Ting dengan Berbagai Tema, Curi Perhatian
Perbesar
Ayu Ting Ting (Sumber: YouTube/RIOMOTRET)

Mengakhiri pernyataannya, Lukman menegaskan bahwa dua sejoli itu tengah menyusun rencana meresmikan hubungan.

"Sejauh ini mereka baru sampai ke perencanaan pernikahan. Jadi berita baik buat kita dan buat teman-teman bahwa akan ada rencana, persiapan dari pernikahan Ayu. Cuma belum detail sampai ke vendor, belum," tutupnya.

Fitting Busana

Sebelumnya, ibu satu anak ini menjalani fitting busana dengan desainer kondang Anne Avantie. Namun itu bukan untuk fitting baju pengantin.

"Jadi bukan acara yang aneh-aneh, enggak. Karena kebetulan memang pengin pakai kebaya, orang nyangkanya (untuk pernikahan)," pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menuturkan.

Lanjutkan Membaca ↓