Sukses

Arsyah Rasyid Akui Pacari Pevita Pearce, Siap Menikah

Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce kerap berbagi kemesraan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Arsyah Rasyid mengakui hubungannya dengan artis cantik Pevita Pearce. Menurut mantan kekasih Maudy Ayunda ini, keduanya sebenarnya sudah kerap menujukkan hubungan asmara melalui media sosial akun Instagram. 

Seperti diketahui sebelumnya, Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce kerap berbagi kemesraan di akun Instagram. Bahkan, Pevita diketahui seringkali mengantar makan siang ke kantor Arsyah.

“Kayaknya sudah bisa dilihat di Instagramnya dia. Kadang-kadang di Instagram aku juga gitu (bukti pacaran)," ujar Arsyah Rasyid dikutip dari HOT Issue Pagi Indosiar, Senin (7/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serius

Arsyah Rasyid mengakui dirinya serius menjalin hubungan dengan Pevita. Bahkan, dirinya menegaskan siap menikahi cewek blasteran itu.  

Namun Arsyah Rasyid menyadari pernikahan bukan hanya keputusan dari mereka berdua namun melibatkan keluarga besar. Dengan pertimbangan tersebut, Arsyah mengatakan pernikahan itu hanya bisa digelar bila semuanya sudah siap, termasuk Pevita.

“Aku dari beberapa tahun yang lalu personally udah siap (menikah). Cuma ya kita berhubungan itu kan dua orang. Kita nggak mungkin jalan sendiri aja. Mungkin kalau akunya siap kita harus ngeliat lawan mainnya juga siap apa enggak," tutur Arsyah Rasyid.

3 dari 4 halaman

Target

CEO dan Co-founder Kokatto ini juga tak memasang target pernikahan dengan Pevita. Selain butuh persiapan dan mental kuat, Arsyah juga harus memperhatikan kesiapan dari pasangannya. 

“Tergantung (kapan menikah), banyak hal-hal eksternal lain nggak bisa kita terlalu mikirin kalau nikah tuh kebawa emosi aja," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Suami Idaman

Sementara Pevita pernah mengungkapkan sosok idaman pendamping hidupnya adalah lelaki humoris, cerdas, serta dekat dengan Tuhan. 

“Subhanallah. (cari suami) yang bisa menjadi figur imam. Yang pasti bisa membimbing, mengajarkan, yang pinter, lucu. Pokoknya ujung-ujungnya menurut aku selain yang dekat dengan Tuhan, chemistry sih," ujar Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.