Sukses

Dul Jaelani Pacari Tissa Biani, Dapat Pujian dari Irwan Mussry

Dul Jaelani mengenalkan Tissa Biani kepada kedua orangtuanya, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, tengah menjalin asmara dengan Tissa Biani. Hubungan mereka makin serius.

Buktinya, Dul Jaelani sudah mengenalkan kekasihnya kepada Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Hal itu disampaikan Dul Jaelani saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Sudah dong (mengenalkan Tissa Biani ke keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty)," kata pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Dul Jaelani mendapat respons positif dari orangtuanya. Bahkan ayah sambungnya, Irwan Mussry bangga atas keputusan Dul Jaelani memacari Tissa Biani.

"Waktu dia (Tissa) enggak ada (saat liburan ke Bali), (Irwan Mussry bilang) 'Wow she's so pretty.' Ya dia bilang, 'Dia cantik sekali aku bangga sama kamu,'" ujar Dul Jaelani.

 

3 dari 4 halaman

Orangtua Tissa Biani

Begitu pula dengan Dul Jaelani kepada keluarga Tissa Biani. Dalam sebuah kesempatan, Dul Jaelani mengatakan ia cukup dekat dengan keluarga kekasih. Beberapa kali, Dul Jaelani bertemu dengan orangtua Tissa Biani ketika menjemput kekasih di rumah.

 

4 dari 4 halaman

Nikah Muda

Ditanya mengenai rencana ke depan, Dul Jaelani mengatakan ia dan Tissa Biani belum membahas pernikahan."Wah itu (soal nikah muda) mah nantilah. Masih nanti, nanti saja," kata Dul Jaelani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.