Sukses

Ibnu Jamil Pastikan Segera Nikahi Ririn Ekawati

Ibnu Jamil sudah mulai merencanakan pernikahannya dengan Ririn Ekawati?

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati semakin menunjukkan keseriusannya. Seperti diketahui, Ibnu Jamil telah melamar Ririn Ekawati di Pulau Sumba beberapa waktu, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, sepertinya Ibnu Jamil sudah mulai merencanakan pernikahannya dengan kakak dari Rini Yulianti itu. Sayangnya, saat ditemui awak media pada Sabtu (5/12/2020), Ibnu tak mau terlalu menjelaskan secara rinci .

Yang pasti, ia menegaskan akan menikahi kekasihnya itu dalam waktu yang tak lama lagi.

"Pokoknya segera, doain aja," tegas Ibnu Jamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin

Meski di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum juga usai, Ibnu Jamil rupanya tetap berpikir positif akan niat baiknya tersebut. Ibnu Jamil meyakini bahwa niat baiknya ini akan selalu diberikan kelancaran.

"Kalau memang niat baik semoga dilancarkan, dengan situasi kayak gini memang ada batasan, tapi yang namanya niat baik saya yakin pasti dilancarkan," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Saat ditanya terkait restu ibunda Ririn Ekawati yang baru saja meninggal beberapa waktu lalu, Ibnu Jamil memilih untuk tidak berkomentar. Ibnu Jamil memilih untuk meminta doa agar semua niatan baiknya bisa dilantarkan.

"Itu rahasia (soal izin menikahi Ririn pada ibunya), ntar aja. Minta doanya," kata Ibnu Jamil.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Ibunda Ririn

Untuk diketahui, beberapa waktu jelang meninggal dunia, ibunda Ririn Ekawati- sempat menitipkan pesan kepada kekasih Ririn, Ibnu Jamil. Almarhumah meiminta Ibnu agar menjaga putrinya sekaligus menjadikan hubungan mereka sebagai yang terakhir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.