Sukses

Tegar Septian dan Istri Masih Sakit Hati karena Kata-kata Kasar Warganet tentang Anaknya

Kebahagiaan Tegar Septian dan Sarah Sheilka terusik dengan komentar-komentar dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Tegar Septian, dan istrinya yaitu Sarah Sheilka, saat ini telah resmi menjadi orangtua. Buah hatinya yang pertama, Abidzar, telah lahir pada November lalu.

Namun kebahagiaan pelantun lagu "Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang" ini terusik dengan komentar-komentar dari warganet. Tegar Septian mendapati salah seorang warganet yang mengirimkan pesan langsung ke Instagram Sarah Sheilka.

Pesan tersebut berisikan tentang penghinaan terhadap buah hati mereka. Hal itu disampaikan oleh Sarah Sheilka melalui vlog di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

"Di video ini aku dan Tegar akan mengutarakan semua isi hati kita selama ini atas kata-kata netizen yang sebenarnya kurang baik lah ya untuk diucapkan, membuat hati kita sakit hati ya," kata istri Tegar mengawali kisahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Dijaga

Dalam videonya itu, Tegar dan istrinya menunjukkan isi pesan dari seorang netizen yang dimaksud, serta catatan suara yang dikirim oleh warganet tersebut. Seorang warganet mencaci buah hatinya dengan menyebut bahwa Abidzar seperti binatang.

"Perkataannya tuh nggak bisa dijaga guys, sampai Abidzar ini dibilang mirip kayak b**i. Maksudnya apa ya kan," kata Tegar.

3 dari 5 halaman

Tak Habis Pikir

Tegar dan sang istri tak habis pikir mengapa warganet tersebut sampai hati mengeluarkan kata-kata seperti itu. Padahal, warganet tersebut adalah seorang ibu yang juga memiliki anak.

"Seorang perempuan dan punya anak juga, yang enggak habis pikir, kok bisa gitu dia yang seorang ibu juga, kayak gitu," kata istri Tegar.

4 dari 5 halaman

Memaafkan

Namun belakangan, diketahui bahwa pelaku akhirnya meminta maaf kepada Tegar dan istrinya. Istri Tegar mengatakan bahwa pelaku mendapat ancaman akan dilaporkan ke polisi oleh warganet lain.

"Dan aku tuh maafin dia, karena kan aku mikirnya setiap orang punya kesalahan, yang namanya manusia itu kan enggak ada yang sempurna ya," kata istri Tegar.

5 dari 5 halaman

Sakit Hati

Namun di balik itu, baik Tegar Septian maupun sang istri tidak menampik bahwa rasa sakit hatinya masih membekas.

"Setelah kejadian itu, tiap lihat HP, kan aku pakai foto Abidzar di screen HP aku kan terus ngelihat ya ampun anak selucu ini kok dibilang b**i. Jadi rasa sakit hatinya tuh setelah itu aku rasain. Aku sakit hati sejujurnya, sedih saja," kata sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.