Sukses

Berpose Aduhai, Sophia Latjuba Makin Awet Muda di Sisi Anak Bungsu

Sophia Latjuba memamerkan kembali penampilannya yang awet muda saat bersama putri bungsunya.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Sophia Latjuba di media sosial terutama Instagram, terbilang sering. Beragam kegiatan dilakukan aktris film Mata Batin 2 dari olahraga hingga foto bareng dua putrinya.

Bila kita mencermati foto-foto yang diunggah, Sophia Latjuba terlihat awet muda. Wajar jika ada banyak warganet yang mengagumi ibu dua anak ini.

Dalam unggahan terbaru, Sophia Latjuba memamerkan penampilannya yang awet muda. Di situ, ia berpose bareng salah satu putrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Putri Bungsunya

Bukan Eva Celia yang ada di sisi Sophia Latjuba melainkan putri bungsunya, Emanuella Aziza alias Manuella. "Always my cub, my 2nd Virgo, my Manuella Aziza," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto, Senin (7/12/2020).

3 dari 5 halaman

Busana Aduhai

Melihat foto aslinya di Instagram, Sophia Latjuba mengenakan busana hitam yang membuatnya tampak aduhai. Namun bukan itu yang jadi sorotan warganet. Wajah Sophia Latjuba yang dibahas.

4 dari 5 halaman

Seperti Kakak-Adik

Berada di sisi Emanuella yang remaja, justru membuat Sophie dan si bungsu seperti kakak-adik ketimbang ibu-anak. Alhasil, banyak warganet memuji wajah awet mudanya Sophia Latjuba.

 

5 dari 5 halaman

Kelakar Warganet

Ada pula komentar warganet yang dilontar untuk mencandai Sophia Latjuba. Mereka mengaku lebih tertarik dengan Sophie.

"Aku tetap milih mamahnya 😂😅🔥," celetuk akun @ingga_albar.

"Ya ampun, gak dapat anaknya gpp asal dapat mamanya aja deh," kelakar akun @bagus_lim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.