Sukses

Beratnya Hidup Rizky Billar di Awal Karier, Penghasilan Setahun Hanya Rp 20 Juta

Popularitas Rizky Billar melewati proses panjang. Ia mengingat tahun pertama berkarier di dunia seni peran yang berat.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar salah satu bintang sinetron yang paling dibicarakan saat ini. Dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora, bintang sinetron Cinta Karena Cinta kerap menjadi bintang tamu kanal YouTube sejumlah selebritas.

Rizky Billar mengatakan, popularitasnya saat ini melewati proses panjang. “Untuk tahun pertama itu berat banget,” beri tahu aktor bernama lengkap Muhammad Rizky Billar.

Di awal karier, syuting tak sepadat sekarang. Pemeran Dendi di sinetron Anak Jalanan ini pernah menumpang tinggal di rumah kerabat. Setelahnya, Rizky Billar mencoba mandiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Jarang Banget

Melihat kondisi Rizky Billar, sang kakak sempat menawari pekerjaan dengan konsekuensi meninggalkan dunia keartisan. Kala itu, ia masih percaya jalan hidupnya di panggung seni.

“Syuting jarang banget sampai kakak saya menawari, kamu enggak usah jadi artis, deh. Berapa setahun lo dapat?” aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, ini menyambung.

3 dari 5 halaman

Memang Rezekinya Segitu

“Setahun ini saya sudah kumpulin, saya hitung-hitung sekitar 20 juta. (Dua tanya) setahun 20 juta? Ya memang rezekinya segitu,” ungkap Rizky Billar yang diajak kakaknya masuk Akademi Kepolisian.

Ini diceritakannya dalam video bertajuk “Leslar Mana Suaranya, Rizky Billar/ Lesti Kejora” yang dipublikasikan kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (6/12/2020).

4 dari 5 halaman

Kakak Menawari

“Kakak saya menawari, sudah lo masuk Akpol saja, biar kakak bantu. Tapi memang saya enggak tertarik untuk kerja di balik meja yang waktunya enggak fleksibel. Saya enggak mau,” katanya.

Mengikuti kata hati, Rizky Billar jadi salah satu artis tersukses tahun ini. Ia menghuni rumah baru seharga empat miliar rupiah. Di kanal YouTube, videonya sering ditonton. 

5 dari 5 halaman

Tolong Tegur Saya

Popularitas tak membuat Rizky Billar terlena. Ia ingin jadi pribadi rendah hati dan yakin semua yang diraih saat ini titipan Sang Khalik. Sewaktu-waktu bisa diambil.

“Ya sudah saya coba berkarier untuk menjadi artis istilahnya. Nanti kalau saya ngetop, suatu saat saya terkenal misalkan, tolong tegur saya kalau saya mulai sombong,” Rizky Billar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.