Sukses

Rizky Billar soal Cinta Lesti Kejora: Kita Enggak Pernah Menyebut Pacaran Lo

Untuk kali kesekian, Rizky Billar menjelaskan hubungan dengan Lesti Kejora. Sang aktor mengaku tak pernah bilang pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kesekian, Rizky Billar buka suara soal hubungannya dengan Lesti Kejora. Kali ini ia mengklarifikasi soal cinta dan pacaran saat jadi bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier.

Ini bermula ketika Deddy Corbuzier menanyakan kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora benar cinta atau hanya gimik alias sensasi. Terkait rumor Rizky Billar pacaran, sang akor bereaksi.

“Kita enggak pernah menyebut kita pacaran, lo. Masyarakat bisa menilai, kok kedekatan kita seperti apa. Tapi, masyarakat yang benar-benar mengikuti kita dari awal itu harusnya sudah menilai seperti apa hubungan kita,” ujar bintang sinetron Cinta Karena Cinta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sad Boy Sad Girl

Diberitakan sebelumnya, isu pacaran mencuat usai Rizky Billar menghadiri pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Seminggu kemudian, Lesti Kejora tampil di pernikahan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu.

Dua momen ini bikin gempar jagat maya. Rizky Billar digelari sad boy sementara Lesti Kejora dijuluki sad girl oleh warganet. Khalayak berharap keduanya berjodoh lalu naik pelaminan.

3 dari 5 halaman

Teman Perempuan Cuma Lesti

“Tapi saya sendiri enggak menyebut pacaran, kita dekat dan kebetulan memang teman perempuan yang dekat sama saya cuma Lesti. Dan ya, pertama saya enggak pengin pacaran,” kata Rizky Billar.

Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, menjelaskan ini dalam video “Leslar Mana Suaranya, Rizky Billar/ Lesti Kejora” di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (6/12/2020).

4 dari 5 halaman

Do You Like Her?

“Kita kan baru dekat tiga bulan. Kalau sudah mantap, saya sudah yakin dengan diri saya, saya pengin langsung nikah,” Rizky Billar menyambung. Jawaban ini tak memuaskan Deddy Corbuzier.

Do you like her (Kau menyukainya)?” tanya Deddy Corbuzier. “Saya kagum sama dia,” sahutnya. Terkait anggapan terkenal gara-gara isu pacaran dengan pedangdut, Rizky Billar tak ambil pusing. 

5 dari 5 halaman

Lebarkan Sayap

Rizky Billar menilai Lesti Kejora memberi dampak positif dalam hidupnya. Pertemuan dengan Lesti Kejora diatur Tuhan. Sebagai manusia, ia menjalani semua ini.

“Ya memang ini sudah jalannya. Dan ya mungkin karena Lesti, ini jalan Tuhan untuk kasih saya kesempatan melebarkan sayap-sayap. Di mana sebelumnya saya enggak pernah ngehost, enggak pernah nyanyi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.