Deddy Corbuzier Tak Setuju Lutfi Agizal Disebut Artis, Reaksi Rizky Billar Mengejutkan

Oleh Wayan Diananto pada 07 Des 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 07 Des 2020, 12:30 WIB
Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)
Perbesar
Rizky Billar bercerita punya beberapa teman artis yang hobi sepak bola. Salah satunya, Lutfi Agizal. Deddy Corbuzier tak setuju. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Liputan6.com, Jakarta Kepada Deddy Corbuzier, Rizky Billar menceritakan kondisi terkini hubungannya dengan Lutfi Agizal. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta mengaku dulu berteman dengan Lutfi Agizal.

Nostalgia ini bermula ketika Rizky Billar diundang di siaran Podcast Deddy Corbuzier. Sang mentalist bertanya, “Tunggu, teman main bola lo yang dekat sama lo itu artis juga bukan?”

Aktor yang tengah dekat dengan Lesti Kejora ini menceritakan, dulu mereka tergabung dalam kelompok sepak bola para artis. Rizky Billar dan Lutfi Agizal beberapa kali main bola bareng.

2 dari 5 halaman

Saya Tidak Setuju

Lutfi Agizal. (Foto: Instagram @lutfiagizal)
Perbesar
Lutfi Agizal. (Foto: Instagram @lutfiagizal)

“Beberapa artis dan Lutfi kan termasuk artis juga bisa dibilang karena dia sempat main sinetron walaupun mungkin saat itu mungkin lagi jarang syuting,” Rizky Billar menjelaskan.

“Saya tidak setuju kalau orang dikatakan artis seperti itu. Artis itu berdasarkan dari kata art, seni. Orang yang main sinetron belum tentu artis lo. Benar enggak? Kalau dia tidak maksimal, tidak mengkarakterkan, tidak menghasilkan karya yang bagus,” Deddy Corbuzier menyela.

3 dari 5 halaman

Modal Tampang

Unggahan Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)
Perbesar
Unggahan Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

Silang pendapat ini terekam dalam video “Leslar Mana Suaranya, Rizky Billar/ Lesti Kejora” yang dipublikasikan kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (6/12/2020).

Deddy Corbuzier berpendapat, di Indonesia, dengan tampang ganteng seseorang bisa mendapat akses ke lokasi syuting dan main sinetron. Namun ia tak serta merta bisa disebut artis.

4 dari 5 halaman

Dia Harus Punya Karya

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Perbesar
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

“Jadi kalau dia dikatakan artis, dia sudah harus punya karya yang ada seninya dulu. Kalau enggak selebriti kita sebutnya. Selebriti kan berasal dari kata celebration,” Deddy Corbuzier menyambung.

“Tapi dia sudah menghasilkan seni juga sih. Air seni, Om,” seloroh Rizky Billar. “Ha ha ha ha! Lo kayaknya benci banget, sih?” timpal sang presenter. Rizky Billar membantah ia benci Lutfi Agizal. 

5 dari 5 halaman

Pasti Saya Tegur

Deddy Corbuzier
Perbesar
Deddy Corbuzier. (Liputan6.com/IG/mastercorbuzier)

Andai suatu saat bertemu Lutfi Agizal, Rizky Billar tak akan ragu menyapa atau menegur lebih dulu. Tak ada guna mendendam mengingat apa pun yang dimiliki saat ini hanya titipan Allah.

“Kalau ketemu saya pasti saya tegur. Kebetulan belum ada kesempatan untuk bertemu saja. Ya belum ada kesempatan bertemu,” akunya.

“Tapi gue yakin kalau ada kesempatan bertemu sama dia, lo duluan yang nyamperin salaman kali ya?” Deddy Corbuzier merespons.

Lanjutkan Membaca ↓