Sukses

Live Streaming SCTV Drama Episodik Catatan Harianku bersama Pesinetron Top, Tayang Perdana Senin 7 Desember 2020 Pukul 15.00 WIB

SCTV memiliki tayangan terbaru.

Liputan6.com, Jakarta SCTV memiliki tayangan terbaru diberi judul Catatan Harian. Bulan Desember ini tayangan tersebut hadir penuh dengan kisah kehidupan yang menyentuh hati.

Drama episodik, begitu yang dibubuhkan SCTV,  akan mengawali episode perdananya pada hari Senin, 7 Desember 2020 pukul 15.00 WIB. Drama ini dibintangi sejumlah bintang top diantaranya Jefri Nichol, Rizky Nazar, Febby Rastanti, Yuki Kato, Tissa Biani, Fero Walandouw, Rachel Amanda, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Megan Domani dan masih banyak lagi.

Di setiap episodenya pemirsa akan dibuat larut dengan kisah yang berbeda mulai dari problematika pasangan kekasih yang akan menikah, drama perselingkuhan, pengkhianatan, cinta terlarang, hingga perpisahan yang memilukan.

SCTV akan menayangkan kisah-kisah menarik “Catatan Harianku” setiap hari Senin hingga Jumat pukul 15.00 WIB. Dan Anda bisa menyaksikan via live streaming dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini