Sukses

Xiumin EXO Sapa Penggemar dengan Selfie Pertama Usai Lulus Wamil

Xiumin adalah anggota pertama EXO yang menunaikan kewajiban wamil.

Liputan6.com, Seoul - Rasa kangen para penggemar EXO kepada Xiumin kini terobati. Setelah mengambil cuti terakhir pada November lalu, personel EXO tertua tersebut telah lulus dari wamil secara paripurna pada Minggu (6/12/2020).

Segera setelah lulus dari wamil, Xiumin kemudian menyapa penggemar grupnya, atau yang biasa disebut dengan EXO-L, lewat platform Lysn. 

Xiumin EXO menyertakan sejumlah foto. Di foto ini ia berpose dengan menunjukkan jari membentuk huruf "V". Rambutnya masih tampak cepak, tapi ditutupi dengan topi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa yang Berat Berakhir

Xiumin juga menyapa para penggemarnya dengan kalimat manis. 

"Halo semua, aku telah lulus. Apa kalian semua sehat-sehat dan baik-baik saja? Terima kasih telah menungguku. Kita melalui waktu yang sulit," tuturnya.

"Masa yang berat berakhir! Masa bahagia dimulai~" ia menambahkan. 

3 dari 5 halaman

Yang Pertama

Seperti diketahui, Xiumin adalah anggota pertama EXO yang menunaikan kewajiban wamil. Ia berangkat pada Mei tahun lalu. 

Foto pelepasannya saat berangkat wamil, yakni teman-temannya memegang kepalanya yang berambut cepak, menarik perhatian penggemar. Setelahnya, semua anggota EXO yang berangkat wamil mesti menjalani tradisi ini. 

4 dari 5 halaman

Tahun Depan Giliran D.O

Setelah Xiumin, tahun depan giliran D.O yang dijadwalkan pulang. Bintang 100 Days My Prince ini berangkat pada Juli 2019, dan dijadwalkan akan pulang pada Januari 2021. 

5 dari 5 halaman

Ada yang Pulang, Ada yang Baru Pergi

Tahun ini, dua anggota EXO berangkat wamil. Suho mulai bergabung dengan dinas militer pada Mei tahun, disusul dengan Suho pada Oktober lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.