Sukses

Oki Setiana Dewi Ungkap Ada Lubang di Jantung Bayinya

Suami Oki Setiana Dewi ungkap kondisi terkini bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dirawat di Neonatal Intensive Care Unit (NICU) selama dua pekan, bayi Oki Setiana Dewi, Sulaiman Ali Abdullah, akhirnya diizinkan pulang ke rumah.

Usai acara akikah sang anak bungsu, Oki Setiana Dewi dan sang suami, Ory Vitrio, mengungkap kondisi terkini Sulaiman. Mereka mengatakan, bayinya berada dalam keadaan stabil, hanya saja ada sedikit catatan.

"Kondisi Sulaiman masih belum bisa mengecap sendiri. Dokter mengatakan masih butuh waktu, saat ini masih baik-baik saja tapi kita masih menunggu ada hasil yang belum keluar," kata kakak ipar Ria Ricis ini dikutip dari YouTube Beepdo, Minggu (6/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu Hasil

Mereka berdua juga masih menunggu hasil pemeriksaan yang belum keluar. Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio beharap hasilnya baik-baik saja.

"Dan setiap menunggu hasil pemeriksaan dokter sebagai manusia kita deg-degan pasti," ujar bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

3 dari 4 halaman

Jantung Berlubang

Ory Vitrio dan Oki Setiana Dewi lantas menjelaskan gangguan yang sempat dialami oleh anak bungsunya. Salah satunya adalah gangguan pada jantung.

"Dokter saraf alhamdulillah tidak ada apa-apa, jantung alhamdulillah sudah ketutup yang bocor. Ada lubang sedikit tapi tidak besar," paparnya.

"Alhamdulillah saat ini baik-baik saja, alhamdulillah, menunggu perkembangan," Ory Vitrio mengakhiri pernyataan.

4 dari 4 halaman

TTN

Sebelumnya, Sulaiman juga diketahui memiliki masalah adaptasi pernapasan atau yang biasa disebut Transient Tachypneu of the Newborn (TTN) hingga harus dirawat di NICU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.