Sukses

BTS Menangkan Best Dance Performance Male Group di MAMA 2020

BTS memenangkan kategori Best Dance Performance Male Group untuk lagu "Dynamite".

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys alias BTS meraih piala di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2020. RM dkk membawa pulang piala Best Dance Performance Male Group untuk lagu "Dynamite".

Dalam pidato kemenangannya, para anggota BTS yang diwakili oleh Jimin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kariernya hingga kembali mendapat penghargaan.

"Kami sangat berterima kasih kepada ARMY atas penghargaan ini. Dan untuk Guru Son Deuk, Byungwoonie hyung, Sungwoon-nim, Gawon-nim, tim pertunjukan, terima kasih untuk kalian semua," kata Jimin di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Jimin juga mengatakan bahwa BTS akan selalu berusaha tampil secara maksimal di atas panggung. Semua demi menyenangkan para penggemarnya. Namun pandemi membuat mereka tak bisa tampil di hadapan penggemar secara langsung.

"Meski demikian, terima kasih karena tetap menyemangati kami. Kami berharap dapat bertemu satu sama lain secepatnya. Kami berterima kasih karena kalian selalu mendukung kami, dan kami akan menjadi BTS yang terus bekerja keras." ungkapnya lagi.

3 dari 3 halaman

Doa untuk Suga

Terakhir, RM mendoakan agar rekannya, Suga segera sehat. Diketahui Suga memang tengah rehat untuk pemulihan pascaoperasi.

Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2020 diselenggarakan pada hari ini, Minggu (6/12/2020) sore. Di Indonesia, acara penghargaan bergengsi ini disiarkan secara live melalui sejumlah penyelenggara layanan streaming seperti JOOX dan Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.