Sukses

Faradilla Yoshi Jalani Perubahan Karakter di Sinetron Terbaru

Faradilla Yoshi diceritakan diselinguhi sampai akhirnya berubah.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Faradilla Yoshi kembali menjadi sosok protagonis dalam sinetron terbarunya yang berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta. Wanita yang akrab disapa Dilla memang kerap berperan menjadi sosok baik. 

Faradilla Yoshi merupakan transformasi baru dari sosok Tasya yang memiliki tubuh berisi dan sering tersakiti. Sosok Tasya ini kemudian berubah menjadi Amanda, sosok perempuan cantik dan kuat yang dipernakan oleh Faradilla Yoshi.

“Aku berperan menjadi Amanda, ini dulu adalah Tasya, yang pas masih gemuk suaminya selingkuh. Lalu dia menjadi kurus cantik dan jadi sosok yang kuat," ujar Faradilla Yoshi saat jumpa pers sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta secara virtual, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antagonis

Namun meski begitu, Faradilla Yoshi mengaku berkeinginan untuk bisa memerankan tokoh jahat atau antagonis. Pasalnya, dirinya ingin lebih mengembangkan bakatnya di dunia akting. 

"Pengin banget dapat peran antagonis. Protagonis sih nggak membosankan tapi kalau antagonis itu banyak yang bisa dieksplor," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Para Pemain

Selain Faradilla Yoshi, sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta diperankan oleh Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzie, Mike Ethan dan Ryma Gembala. Serial ini juga didukung oleh artis–artis Bawang Putih Berkulit Merah yaitu Rebecca Tamara, dan Devi Lanni. 

Serial terbaru ini mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita untuk mendapatkan suaminya kembali hingga mengubah dirinya menjadi sosok baru. Juga sebagai obat rindu bagi penggemar.

“Mengobati kerinduan penggemar setia Bawang Putih Berkulit Merah khususnya pecinta Banana (Bayu Anna) yang juga merupakan pasangan di dunia nyata, kami hadirkan serial yang menampilkan keduanya sebagai pemeran utama," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

 

 

4 dari 4 halaman

Jalan Cerita

Seputih Cinta Semerah Dusta mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Tasya (Ryma Gembala) dan Farrel (Mike Ethan) yang telah berumah tangga selama bertahun–tahun. Tasya yang memiliki berat badan lebih, merasa bahagia ketika Farrel yang tampan ingin menikahinya. 

Tanpa ia ketahui, Farrel hanya memanfaatkan kekayaan mendiang ayah Tasya dan tidak mencintainya sama sekali. Farrel juga selingkuh dengan Giselle (Rebbeca Tamara). Singkat cerita Tasya terlibat kecelakaan dan kemudian dikabarkan bunuh diri. Padahal ia bertransformasi menjadi sosok baru bernama Amanda (Faradilla Yoshi). Konflik pun semakin memanas.

"Didukung dengan jalan cerita yang menarik dan penuh intrik, serta pemain–pemain lainnya yang juga sudah tidak asing lagi di layar kaca ANTV mulai Senin, 7 Desember 2020 jam setengah 9 malam. Kami harap bisa menjadi tontonan favorit baru keluarga dan mendapatkan respon yang positif,” tandas Kiki Zulkarnain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.