Deddy Corbuzier Sempat Ngobrol Akrab dengan Mensos Juliari di Podcast, Kini Merasa Diri Bodoh

Oleh Ratnaning Asih pada 06 Des 2020, 14:05 WIB
Diperbarui 06 Des 2020, 14:05 WIB
Menteri Sosial (mensos) Juliari Batubara
Perbesar
Dalam podcast ini, Mensos Juliari Batubara dan Deddy Corbuzier memang terlihat sangat akrab. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier rupanya sempat mengundang Juliari Batubara di program podcast miliknya, jauh sebelum sang Menteri Sosial RI ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus korupsi bantuan sosial Covid-19

Mensos Juliari Batubara tampil dalam episode yang dipublikasikan tanggal 2 Juni 2020, dalam "INDONESIA DAN COVID19 (Menteri Sosial Juliari Batubara)". Seperti terlihat dari judulnya, dalam video ini keduanya berbicara tentang penanganan pandemi Corona Covid-19 di Indonesia. 

Menariknya, Deddy Corbuzier sebelumnya juga sempat mengundang Edhy Prabowo, mantan Menteri Perikanan dan Kelautan yang terjerat kasus suap benih lobster. 

Hal ini, mengundang reaksi dari Deddy Corbuzier. 

2 dari 5 halaman

Baik Sekali

Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)
Perbesar
Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Di Instagram miliknya, Deddy Corbuzier mengunggah kembali cuitannya di Twitter.

"Gue udah ga ngerti lagi.. Saat ngobrol dengan mereka berdua.. Baik sekali.. Skrg... Dicokol KPK.. Mungkin gue yg Goblok..." begitu isi cuitan Deddy Corbuzier dalam akun Twitter yang saat ini belum bercentang biru.

Dalam podcast ini, Mensos Juliari dan Deddy Corbuzier memang terlihat sangat akrab. Deddy menggunakan kata "lu-gue" dan kadang memanggil Juliari dengan panggilan "Bro".

3 dari 5 halaman

Kecewa Pak

Menteri Sosial (mensos) Juliari Batubara
Perbesar
Menteri Sosial (mensos) Juliari Batubara (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia menambahkan, "Enaknya jadi org Goblok adalah.. Banyak rasa penasaran.. Ya sudahlah memang saya yg Goblok... #kecewapak." 

4 dari 5 halaman

Setidaknya Dinar Candy Tak Merugikan

[Bintang] Deddy Corbuzier
Perbesar
Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di caption Instagram Deddy Corbuzier mengaku tak habis pikir dan sulit berkata-kata soal kontroversi ini. "Gw sedih... Ga ngerti lagi.. Udahlah gue aja yg Goblok mmg..Bener enggak nya gue juga ga ngerti..Ga paham buat apaan.. Ngapain.. Ga ngerti..," tulisnya.

Ia menambahkan, "Ingat dulu ketika gw undang DINAR Candy lah.. Cewe siapa lah.. Yg nyinyir banyak bilang mereka ga berkelas..At least mereka ga merugikan kalian juga..."

5 dari 5 halaman

Belajar Lagi

Deddy Corbuzier akhirnya memilih untuk mengambil hikmah dari semua ini, "Mungkin kita harus belajar lagi..Gue Hrs belajar lagi.."

Namun sepertinya ia juga lelah dengan perkembangan kondisi di Indonesia saat ini. "Kita udah di kasih Covid19 loh...Udah dong..." begitu curhatnya. 

Lanjutkan Membaca ↓