Sukses

Denada Bagikan Potret Terkini Anaknya, Bikin Pangling

Seperti apa keadaan Aisha putri Denada saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari dua tahun lamanya, putri semata wayang Denada, Aisha, menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Seperti diketahui, putri Denada masih berjuang melawan leukemia.

Selama Aisha menjalani pengobatan, Denada jarang sekali memperlihatkan potret sang buah hati. Namun baru-baru ini, pelantun lagu "Sambutlah" itu menunjukkan potret terkini dengan anak dari pernikahannya bersama Jerry Aurum tersebut.

"Me and my #ZumbaBestie in Zumba Wear x Hello Kitty," tulis Denada sebagai keterangan fotonya belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose

Dalam fotonya, Denada dan Aisha berpose bersama dengan mengenakan kostum zumba Hello Kitty kesukaan mereka. Wajah Denada terlihat bahagia, sementara ekspresi Aisha tak terlihat kereta tertutup stiker.

"Untuk semua yang kenal aku pasti tau banget: ME AND AISHA LOOOOOVE HELLO KITTY!!!! So Zumba Wear x Hello Kitty," sambungnya dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Pangling

Penampilan terkini Aisha rupanya membuat warganet pangling. Terutama dengan postur tubuhnya yang kini sudah tampak tinggi seperti ABG.

"Ya Allah ud gede y aisha sdh beranjak ABG sehat slu y nak smoga Allah melindungi mu dunia akhirat," kata salah satu warganet.

"Masya Allah Aisyah udh ABG Mdh2an sehat selalu ya Aisyah dan mmh ya," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pengobatan

Sebelumnya, Denada sempat memberi kabar soal putrinya yang menjalani pengobatan di sebuah klinik dermatologi di Singapura. Meski hanya prosedur kecil, namun Aisha rupanya tak menyukainya.

"Dia sampe teriak, terus keluar air matanya. Sakit Ibu..” katanya (sedih bgt liatnya..)" kata dia di Instagram pada November 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.