Sukses

Kondisi Terkini Iyut Bing Slamet Masih Shock Setelah Ditangkap Kasus Dugaan Narkoba

Saat ditangkap, adik Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet histeris namun tak melakukan perlawanan.

Liputan6.com, Jakarta - Iyut Bing Slamet, diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan. Adik Adi Bing Slamet ini ditangkap di kediamannya di kawasan Johar, Jakarta Pusat.

Saat ini, adik Uci Bing Slamet masih dalam pemeriksaan polisi. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono mengungkap kondisi terkini Iyut Bing Slamet.

Dikatakan, putri mendiang komedian Bing Slamet ini masih mengalami shock terkait kasus yang menimpanya, seperti dilansir pmjnews.com, Sabtu (5/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikurangi

"Pasti yang bersangkutan sekarang masih bisa Anda lihat sendiri masih shock tapi tetap kita berikan pemeriksaan dengan adik-adik Polwan sehingga untuk mengurangi shock yang bersangkutan," kata Kombes Budi, di Polres Metro Jakarta Selatan.

 

3 dari 5 halaman

Langsung Dipakai

Dijelaskan Kombes Budi, Iyut Bing Slamet membeli sabu seberat 0,7 gram. Tanpa menunggu, ia pun langsung memakainya.

"Kalau yang dibelinya adalah 0,7 gram. Setelah dibeli barang itu langsung dipakai oleh yang bersangkutan," ucap Budi.

 

4 dari 5 halaman

Positif

Setelah menjalani tes urine, pemilik nama asli Ratna Fairuz Albar positif menggunakan barang haram tersebut. Kini pelantun Ku Bersyukur tengah menjalani pemeriksaan polisi.

"Sudah kita cek urine memang hasilnya positif," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Wadi Sabeni, Jumat (4/12/2020).

 

5 dari 5 halaman

Barang Bukti

Dalam penangkapannya, polisi mengamankan barang bukti berupa paperclip, dan alat hisap.

"Dalam penangkapan, kami mengamankan barang bukti berupa alat pakai narkoba dan paperclip diduga berisi sabu," ucap Wadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini