Sukses

Jessica Mila Minta Maaf Lewat Telepon Usai Putus Cinta, Hati Mischa Chandrawinata Tersentuh

Sekitar dua tahun lalu, jalinan cinta Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata kandas. Setelahnya, Jessica Mila menelepon dan minta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata pacaran sekitar empat tahun lamanya. Dua tahun lalu, jalinan cinta bintang film Imperfect Karier Cinta dan Timbangan bareng Mischa Chandrawinata kandas.

Meski berakhir pahit, adik kandung Nadine Chandrawinata ogah menyalahkan Jessica Mila. Baginya, sang aktris tetap cewek baik. Setelah putus, keduanya mengalami pendewasaan diri.

Sebuah momen mengharukan diungkapkan Mischa Chandrawinata. Suatu hari, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala meneleponnya untuk minta maaf. Lalu keduanya berjumpa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lama Tak Mengobrol

Ini bermula saat Mischa Chandrawinata minta maaf kepada Tuhan dan mencoba memaafkan diri sendiri atas putus cinta yang terjadi. Setelah selesai dengan diri sendiri, ia bertemu Jessica Mila tahun lalu.

“Padahal kita sudah lama enggak mengobrol. Kita sudah saling memaafkan, selesai, kita sudah temanan lagi. Enggak tahu juga, sampai detik ini gue juga enggak paham,” kenang Mischa Chandrawinata.

3 dari 5 halaman

Setelah Kita Putus...

Ini diceritakannya dalam video “Kriteria Istri Yang Dicari Oleh Mischa Chandrawinata” yang dipublikasikan kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (4/12/2020).

“(Bertemu) berdua sih. Ini setelah kita putus dan setelah dua tahun, gue rasa saat itu gue bisa maafkan dia. Ini sebelum tahun ini soalnya. Tahun ini beda lagi,” bintang sinetron Samudra Cinta menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Belajar Jadi Murid Tuhan

“Mila pun sekarang yang gue tahu sedang belajar jadi murid Tuhan. Kami sudah teleponan, yang bikin kaget, Mila nelepon dia minta maaf dan kali ini minta maafnya benar-benar minta maaf karena Tuhan yang membantu dia,” imbuhnya.

Permintaan maaf Jessica Mila menyentuh hati Mischa Chandrawinata. Ia terkenang jatuh bangun memaafkan diri sendiri. Mischa Chandrawinata menilai, keberhasilan memaafkan diri sendiri dan menerima permintaan maaf sang mantan berkat bantuan Tuhan.

 

5 dari 5 halaman

Tahun Ini Semuanya Berubah

“Tahun ini semuanya berubah, gue plong banget. Tahun ini gue sudah memaafkan dia secara pikiran, secara hati, dan Tuhan maunya gue kayak begitu. Mila pun sama,” kata Mischa Chandrawinata.

Mudah saja bilang bahwa hubungan dengan mantan baik-baik saja. Padahal dalam hati masih dendam. Ini tak terjadi pada Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. “Benar-benar enggak ada sleg dan gap,” tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.