Sukses

Nikita Mirzani Terharu, Laura Meizani Ingin Beri Mahkota dan Buka Jalan Menuju Surga Untuknya

Laura Meizani alias Lolly membeberkan cita-cita terbesarnya. Yakni, ingin memberi mahkota dan mengantar ibunya, Nikita Mirzani ke surga.

Liputan6.com, Jakarta Dari pernikahan pertamanya yang kandas, Nikita Mirzani memiliki  seorang anak perempuan yakni Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. Baru-baru ini, Nikita Mirzani menjawab tantangan warganet yakni bikin konten video bareng sang putri.

Konten bintang film Comic 8 dan Lolly dibagi dua segmen. Yang kedua, diawali pertanyaan apa rasanya punya ibu Nikita Mirzani yang dicap suka cari masalah.

Lolly lantas curhat bahwa di sekolah, sejumlah teman mengomentari sepak terjang Nikita Mirzani. Tak terima, Lolly melayangkan pembelaan terhadap Nikita Mirzani Mawardi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Halah Ngomong Doang

“Terus aku jawab, ya bukannya kayak begitu lo kan enggak tahu gimana yang sebenarnya. Katanya, halah ngomong doang. Memang lo tahu gimana sifatnya mama gue di rumah,” ujar Lolly.

“Katanya dia, yaitu di internet kan Mama lo suka marah-marah sama orang. Gue bilang, ya marah-marah pasti ada alasannya. Masa tiba-tiba. Lo juga kalau ada orang yang sentil sedikit, marah enggak? Ya sudah enggak usah ngurusin hidup mama gue,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Difitnah di Sekolah

Ini terungkap dalam video “Apakah yang Terjadi? Di Balik Semua Orang Yang Merekayasa Cerita, Beginilah Cerita dari Lolly” di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (4/12/2020).

Lolly mengaku pernah difitnah teman sekolah. Ia disebut mendorong seorang teman padahal yang bersangkutan jatuh sendiri. Setelahnya, si pemfitnah mengaitkan Lolly dengan kelakuan Nikita Mirzani.

 

4 dari 5 halaman

Kesal Aku

“Padahal dia jatuh sendiri, dia bilang (pelakunya) aku terus ngebawa Mimi. Orang kalau marah suka ngebawa orang tuanya. Kesal aku. Kalau kesal sama gue, gue saja. Enggak usah bawa-bawa Mama gue,” paparnya panjang.

Tak ada orangtua yang sempurna. Lolly sejak awal menyadarinya. Terlepas dari kekurangan dan kelebihannya, Lolly tetap bangga sekaligus respek pada Nikita Mirzani. Lolly ingin membahagiakan ibunya. 

5 dari 5 halaman

Mahkota Buat Mimi

“Terus membahagiakan Mimi, bisa kasih mahkota ke Mimi, bisa masukin Mimi ke Surga. Banyak sih, permintaan aku. Mimi kelakuannya ya seperti biasa, seperti ibu, mendidik anak yang benarlah,” katanya.

Mendengar ini, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Terlepas dari ke depan akan menikah lagi atau tidak, Nikita Mirzani ingin membahagiakan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.