Sukses

Mischa Chandrawinata Putus dari Jessica Mila, Ajukan 5 Syarat Ini untuk Calon Istri

Putus dari Jessica Mila dua tahun lalu, Mischa Chandrawinata kini serius cari calon istri. Ada lima syarat yang diajukan sang aktor. Apa saja?

Liputan6.com, JakartaSingle and so happy, single by choice,” Mischa Chandrawinata menerangkan statusnya kini. Mantan pacar Jessica Mila ini ngaku belum punya gandengan baru. Diakui adik Nadine Chandrawinata, keluarga dan sahabat mulai menanyakan pacar baru.

Mischa Chandrawinata juga bilang orang-orang terdekat mulai bertanya kemungkinan menyusul dua kakaknya ke pelaminan. Bintang sinetron Samudra Cinta santai.

Saudara kembar Marcel Chandrawinata menyerahkan urusan jodoh kepada Sang Khalik. Mischa Chandrawinata percaya Tuhan akan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tekanan dari Kanan Kiri

“Tekanan dari kanan kiri ada, sih cuma akhirnya mereka menyerah sendiri. Jawaban gue biarin saja, biar Tuhan yang atur apapun itu siapapun itu yang penting akunya baik,” ungkap Mischa Chandrawinata.

Prioritasnya kini, jadi pribadi yang lebih baik agar ketika jodoh datang, ia siap menyongsong. “Kelihatannya, kalau sekarang punya hubungan guenya belum ready,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Takut Akan Tuhan

Ini disampaikannya dalam video “Kriteria Istri Yang Dicari Oleh Mischa Chandrawinata” yang dipublikasikan kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (4/12/2020).

Mischa Chandrawinata mengajukan setidaknya lima syarat untuk calon istrinya kelak. Pertama, mengenal Tuhan dan takut akan Tuhan. Dengan katya lain, seiman. Kedua, bisa main gim.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Masak Tahu Tempe

Adventurous, gue suka banget yang memacu adrelanin kayak bungee jumping, sky diving apapun itu,” aktor kelahiran Hannover, 29 Maret 1997 ini menyambung. Syarat keempat terbilang unik.

Belakangan Mischa Chandrawinata menggandrungi olahan dari tahu dan tempe. “Gue harap (calon istri) bisa masak tempe tahu. Simpel sih, shallow banget sih enggak apa-apa,” ujarnya. 

5 dari 5 halaman

Doa Bareng Istri

Terakhir tapi tak kalah penting, calon istri mesti asyik diajak mengobrol dengan topik beragam termasuk soal Tuhan. Sang istri nantinya bisa jadi partner untuk doa bersama.

“Gue pengin banget pas waktu bangun pagi doa bareng. Pas waktu malam doa bareng, bisa mengobrol bareng berjam-jam tentang kebaikan Tuhan tentang Tuhan seperti apa. Tersenyum bahagia melewati semua problem,” pungkas Mischa Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.