Sukses

DJ Cliffrs Keliling Sumatera Utara, Manggung di Sejumlah Tempat Wisata Demi Bantu Penduduk Terdampak Covid-19

Tingginya rasa kepedulian yang dimiliki oleh DJ Cliffrs patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta DJ Cliffrs tergerak membantu roda perekonomian penduduk di area wisata di kawasan Sumatera Utara. Sejak pandemi, menurunnya wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata di penjuru daerah Sumatera Utara, ikut menurunkan pendapatkan penduduk sekitar.

Karena itu, di musim pandemi, DJ Cliffrs memutuskan untuk pulang kampung ke tanah kelahirannya di Sumatera Utara. Ia berkeinginan untuk membantu roda perekonomian penduduk terdampak pandemi dengan senjata utamanya, set disc jockey (DJ).

DJ Cliffrs memboyong perlengkapan manggungnya seperti turntable dan perangkat lain ke tempat-tempat wisata di penjuru Sumatera Utara. Ia sengaja tampil di tempat tersebut untuk menarik perhatian masyarakat dan wisatawan agar berkunjung kembali.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peduli Sesama

"Pandemi membuat kita belajar untuk selalu peduli terhadap sesama, oleh karena itu demi meningkatkan kembali perekonomian Indonesia khususnya di daerah pariwisata Sumatera Utara, inilah hal kecil yang bisa saya lakukan sebagai musisi," kata DJ Cliffrs melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (4/12/2020).

 

3 dari 5 halaman

Visualisasi Berbeda

Melalui saluran YouTube Toco Music, DJ Cliffrs menampilkan dirinya manggung dengan tata visualisasi dari lokasi wisata di Sumatera Utara. Ia sekaligus mempromosikan tempat pariwisata di daerah yang terkenal akan keindahan alamnya.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Danau Toba hingga Bukit Holbung

"Kalau saya perform ditempat-tempat wisata yang indah seperti Bukit Holbung, Danau Toba, Bukit Sijukjuk, Taman Simalem dan lainnya pasti membuat penonton penasaran dan ingin mengunjungi tempat itu," DJ Cliffrs menambahkan.

 

 

5 dari 5 halaman

Rezeki Berputar

Dengan penampilannya di tempat wisata Sumatera Utara, DJ Cliffrs berharap roda perekonomian masyarakat setempat kembali pulih. "Kalau pengunjung sudah banyak hadir, otomatis para pengusaha yang ada disana juga kebanjiran pembeli sehingga mereka bisa kembali mendapatkan rezeki yang layak," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.