Sukses

Menangis Histeris, Iyut Bing Slamet Tak Melawan Saat Ditangkap Polisi

Iyut Bing Slamet hanya bisa menangis dan tak melawan saat ditangkap polisi

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet, diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020).

Saat penangkapan tidak ada perlawanan dari pelantun Aduh Aduh Mana Tahan. Pemilik nama asli Ratna Fairuz Albar hanya menangis histeris saat polisi menggeledah rumahnya dan berhasil menemukan bong atau alat isap sabu serta klip bekas sabu.

"Yang bersangkutan kooperatif. Tidak (memberontak) hanya menangis," ujar Kasat Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Wadi Sabani, Jumat (4/12/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajar

Menangis dianggap reaksi yang wajar oleh Wadi saat seseorang diamankan polisi. Apalagi saat pengkapan, Iyut Bing Slamet seorang diri.

"Nangis. Ya kan kalau memang diamankan itu istilahnya efek," kata Wadi.

3 dari 4 halaman

Positif Sabu

Saat menjalani tes urine, anak bungsu Bing Slamet itu dinyatakan positif menggunakan sabu.

"Hasilnya (tes urine) positif (narkoba)," kata Wadi.

4 dari 4 halaman

Kondisi

Saat ini kondisi Iyut Bing Slamet baik-baik saja dan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Saat ini kondisinya baik-baik saja," kata wadi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.