Sukses

Adi Bing Slamet Tak Pernah Lihat Gelagat Iyut Bing Slamet Konsumsi Narkoba

Adi Bing Slamet tak melihat tanda adiknya konsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Iyut Bing Slamet diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020), terkait kepemilikan narkoba jenis sabu. Mengetahui adiknya ditangkap narkoba, Adi Bing Slamet sempat kaget.

Apalagi selama ini, Adi Bing Slamet tidak pernah melihat tanda-tanda bintang film Doa yang Mengancam mengkonsumsi narkoba.

"Yaa dia biasa aja sih kalau ketemu, enggak ada (tanda-tanda)," kata Adi Bing Slamet saat dihubungi, Jumat (4/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terakhir Bertemu

Dijelaskan Adi Bing Slamet ia terakhir bertemu dengan adiknya satu bulan lalu. Disitu ia melihat adiknya tidak seperti pecandu narkoba.

"Ketemu beberapa bulan lalu lah," kata Adi Bing Slamet.

3 dari 4 halaman

Korban

Adi Bing Slamet menegaskan adiknya adalah korban dari penyalahgunaan narkoba. Apalagi hingga saat ini narkoba masih belum bisa dihilangkan dari bumi Indonesia.

"Yaa gimana yaa namanya juga korban mau gimana, harusnya kan jangan sampai ada namanya narkoba di negara kita ini. Karena korbannya bisa macem-macem, keluarga saya mungkin keluarga orang lain," kata Adi Bing Slamet.

4 dari 4 halaman

Kedua Kali

Buat Iyut Bing Slamet ini bukanlah pertama kali ia berurusan dengan polisi terkait kasus narkoba. Sebelumnya pada tahun 2011 ia sempat terjerat kasus yang sama dan divonis hukuman penjara selama 1 tahun oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.