Sukses

Potret Rumah Mewah Verrell Bramasta dan 4 Artis yang Dijual dengan Harga Fantastis

Verrell Bramasta dan para artis ini pun sempat merekam atau memotret momen-momen ketika masih berada di rumah lama.

Liputan6.com, Jakarta Para selebriti Tanah Air tahu benar cara memilih rumah yang tepat bagi mereka. Selain nyaman, mobilitas pun menjadi pertimbangan. Salah satu artis yang memiliki rumah mewah adalah Verrell Bramasta.

Namun seiring berjalannya waktu, ada sejumlah alasan yang membuat para artis ini memutuskan untuk menjual rumah mewah mereka. Begitu juga dengan Verrell Bramasta yang sudah pindah rumah.

Verrell Bramasta dan para artis ini pun sempat merekam atau memotret momen-momen ketika masih berada di rumah lama mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dibuat Senyaman Mungkin

Sebelum dijual, rumah setiap artis ini tak hanya besar, namun juga dibuat senyaman mungkin untuk diri mereka. Ditambah lagi, ada berbagai fasilitas yang mewah demi menunjang hobi masing-masing.

 

3 dari 10 halaman

Meninggalkan Rumah Impian

Sehingga, bisa dibilang bahwa Verrell dan para artis ini rela meninggalkan rumah impian masing-masing setelah bertahun-tahun bersama.

 

4 dari 10 halaman

Rumah Baru

Pertimbangan para selebriti ini pun beragam. Misalnya Verrell yang mengaku sudah tak kuat bolak-balik ke rumah lama dan ruma barunya yang jaraknya terbilang jauh.

5 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja artis yang baru saja menjual rumah mewahnya dengan harga miliaran rupiah? Lantas, seperti apakah rumah lama mereka? Berikut deretannya seperti diambil dari berbagai sumber.

6 dari 10 halaman

1. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta menjual rumah lamanya di Jakarta Selatan yang sudah ditempatinya selama tiga tahun. Verrell menjual rumah lamanya senilai Rp 10 miliar demi rumah barunya yang terletak di Sentul, Jawa Barat.

7 dari 10 halaman

2. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella melalui Instagram pribadinya sempat mengumumkan pada 2018 lalu bahwa ia menjual rumah lamanya. Rumah dengan luas tanah 1.069 meter dan luas bangunan 400 meter ini dijual Rp 9 miliar.

8 dari 10 halaman

3. Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah juga menjual rumah pribadinya yang berada di kawasan Cinere, Depok, pada pertengahan 2020. Pasangan ini menjualnya dengan harga fantastis, yakni sekitar Rp 40 miliar karena Ashanty ingin pindah rumah.

Namun pada akhirnya, Ashanty dan Anang harus mengurungkan niatnya ini dengan berbagai alasan meskipun mereka punya rumah baru.

9 dari 10 halaman

4. Sarita Abdul Mukti

Sarita Abdul Mukti menjual rumah lamanya yang terletak di kawasan elit di Jakarta. Rumah yang dilengkapi sejumlah fasilitas mewah itu dijual seharga Rp 50 miliar.

Menurut Sarita, huniannya yang lama itu terlalu mewah. Ia memilih untuk pindah ke kediaman yang lebih kecil.

10 dari 10 halaman

5. Muzdalifah

Muzdalifah juga sempat menjual huniannya yang berlokasi di Tangerang, Banten, pada awal 2020 lalu. Rumah dengan 12 kamar tidur ini dijual oleh Muzdalifah dengan harga Rp 32 miliar.

Beberapa waktu kemudian, Muzdalifah memutuskan untuk membuat restoran di garasi rumahnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.