Sukses

Judika dan Maliq & D'Essentials Tampil di Pesta Rakyat Simpedes Virtual

Memasuki episode ke 8, panggung musik PRS menghadirkan 2 musisi beken Tanah Air yakni Judika dan Maliq & D'Essentials.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 secara virtual pada hari Sabtu, 5 Desember 2020. Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dan akun official Facebook Liputan6.

Meskipun tahun ini gelaran berbeda, PRS 2020 tetap meneruskan tradisinya melalui 6 konsep yakni Panggung, Pasar, Pawai, Pojok, Xsis, Peduli dan Panen yang selama ini menjadi trademark dari Pesta Rakyat Simpedes. 

Memasuki episode ke 8, panggung musik PRS menghadirkan 2 musisi beken Tanah Air yakni Judika dan Maliq & D'Essentials. Maliq & D'Essentials akan tampil lebih dulu. Grup band yang baru merilis dua lagu baru sekaligus berjudul "Bilang" dan Good Lovin" ini siap memeriahkan panggung PRS 2020 dan menemani waktu sore para penonton dan nasabah BRI.

 

Sebelum menyaksikan penampilan Maliq & D'Essentials, penonton terlebih dahulu dapat mengikuti pengundian Panen Hadiah Simpedes dari BANK BRI Kantor Cabang Palu dan juga workshop bersama Firhan Ashari yang mengulas Inspirasi Bisnis Kuliner Kekinian.

Judika sendiri akan menjadi penampil puncak sekaligus penutup PRS episode 8. Lagu-lagu populer yang melambungkan namanya siap tersaji di panggung PRS 2020. Sebelum melihat penampilan Judika, kamu juga wajib banget mengikuti talkshow inspiratif bersama Santhi H. Serad. Penulis buku Leaf It to Tea dan juga pendiri Komunitas Aku Cinta Masakan Indonesia ini berbagi Cerita Cita Rasa Lokal dan Tren Bisnis Kuliner.

 

Sepanjang Pesta Rakyat Simpedes, nantikan kesempatan memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti digital activity. Tinggal ikuti mekanisme yang ditentukan, bisa bawa pulang uang jutaan rupiah. 

Selama kegiatan PRS 2020, kamu juga bisa menyalurkan donasi untuk mendukung para pelaku UMKM dan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Caranya mudah, cukup kamu scan barcode yang muncul di layar selama acara PRS berlangsung.

Jangan sampai melewatkan Pesta Rakyat Simpedes Episode 8 dengan tema menarik dan inspiratif. Yuk, isi hari Sabtu dengan menonton live streaming yang ditayangkan di Facebook Liputan6 dan Vidio.com pada tanggal 5 Desember 2020 mulai pukul 15.00 - 20.00 WIB.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini