Sukses

Dikabarkan Sudah Menikah Diam-Diam dengan Richard Kyle, Begini Kata Jessica Iskandar

Jessica Iskandar tak menolak bila Richard Kyle memang jodohnya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dikabarkan sudah menikah diam-diam dengan Richard Kyle. Apalagi Richard Kyle sempat bertunangan dengan Jessica Iskandar tahun lalu, namun kabrnya justru pernikahan mereka sempat tertunda karena pandemi Corona Covid-19.

Ditanya mengenai kebenarannya, ibu El Barack Alexander punya jawaban tersendiri. Ia ingin waktu yang menjawab tentang kabar tersebut.

"Buset... Gimana ya? Mudah-mudahan berita kayak gini bisa terjawab seiring waktu. Ngomongin pernikahan, hubungan sudah berakhir gitu. Aku nggak mau abis wawancara, nangis lagi," ujar wanita yang akrab disapa Jedar ditemui di Kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (4/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Bahagia

Saat ini yang ada dibenak Jessica Iskandar adalah fokus dengan kariernya dan juga merawat anak semata wayangnya El Barack Alexander. Ditambah ia harus memikirkan kesehatannya setelah divonis mengidap autoimun.

"Saat ini mau fokus bahagiain diri sendiri dan anakku. Proses healing, menjadi orang yang lebih baik," kata ibu satu anak ini.

3 dari 4 halaman

Tempat yang Nyaman

Jessica Iskandar kini merasa nyaman dengan kehidupannya di Bali. Apalagi ia bisa menghabiskan waktu bersama orang tersayang dan bisa menghilangkan stres agar penyakitnya bisa sembuh.

"Aku bahagia, menemukan tempat yang nyaman dan bisa recovery dari sakit. Ya, bersyukur gitu banyak waktu yang bisa dihabiskan sama orang tersayang dan anak aku," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Kalaupun nantinya ia benar-benar berjodoh dengan Richard Kyle, ia tak akan menolaknya. Namun untuk saat ini Jessica Iskandar berdoa agar diberikan yang terbaik dalam hidupnya.

"Kalau misalnya suatu hari emang jodoh, pasti diterima. Cuma saat ini doain aja yang terbaik buat kami," kata Jessica Iskandar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.