Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Gilang Dapat Perawatan Intensif, Episode Jumat 4 Desember 2020

SCTV tayangkan Anak Band setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta SCTV tayangkan Anak Band setiap hari. Ratna kaget waktu melihat Bima yang sedang berjalan ke arahnya. Bima tersenyum dan langsung peluk Ratna. Dia berterima kasih karena ibunya pada akhirnya datang juga ke acara itu. 

Sinetron Anak Band dibintang Natasha Wilona dan Stefan William. Simak sinopsis sinetron SCTV ini selanjutnya. Sementara itu di rumah sakit Gilang sudah masuk ke ruangan UGD. Miranda dan Erick tampak menunggu dengan cemas di depan pintu UGD.

Cahaya, Rahman, Tiara, Dika, Noni, Lala, Vina dan juga The Junas juga disana. Tak lama kemudian dokter keluar dari UGD. Dokter bertanya, siapa keluarga Gilang di sini.

Miranda dan Erick unjuk diri. Dokter langsung bilang kalau sudah saatnya Gilang mendapatkan perawatan intensif. Miranda dan Erick masuk ke ruangan dokter. Air matanya Miranda terus terusan mengalir, bahkan tangannya tampak gemetar. Erick genggam erat menenangkan, ketika dokter mempersilahkan mereka duduk.

Jangan lewatkan episode drama ini via live streaming SCTV dengan klik tautan ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tergesa-gesa

Miranda keluar, Melihat Cahaya disana, dia langsung hampiri Cahaya tergesa-gesa, bilang, Cahaya, Kamu paling dekat sama Gilang, Katakan sama saya kalau mereka berbohong, kamu paling tahu keadaan Gilang.

Miranda langsung masuk ke ruangan Gilang. Gilang sok-sok tersenyum melihat Miranda. Dia masih berusaha menutupi. Miranda tersenyum, seolah-olah mempercayai kalau Gilang baik baik saja.

3 dari 4 halaman

Sedih

Cahaya keluar dari ruangan Gilang. Di luar Tiara, Rahman, Dika dan Lala masih tampak menangis sedih. Tiara langsung peluk Cahaya, bilang Cahaya harus sabar. Tapi Cahaya terus menangis.

The Junas yang menunggu di taman Rumah Sakit, juga tampak sedih. Mereka akhirnya jadi tahu alasan Gilang mau keluar dari The Junas. Mereka sedih banget dan merasa bersalah.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Pulang

Sementara itu di tempat Acara. Tamu undangan sudah pulang satu persatu, mereka juga sudah foto foto. Bahkan Sheila dan Bima sudah berganti baju. Sheila kepo sama apa yang terjadi sama Gilang, dia tanya ke Bima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.