Penghina Betrand Peto Minta Maaf ke Ruben Onsu, Ngaku Disuruh Teman Bikin Video Ujaran Anak Pungut

Oleh Surya Hadiansyah pada 04 Des 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 04 Des 2020, 14:30 WIB
Disebut Makin Mirip, Ini 6 Potret Kebersamaan Ruben Onsu dan Betrand Peto
Perbesar
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Sumber: Instagram/ ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu kembali menuangkan kekesalan terhadap warganet yang menghina putranya, Betrand Peto. Ruben Onsu mengunggah video seseorang yang menyebut Betrand Peto anak pungut di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (3/12/2020).

Dalam unggahan itu, Ruben Onsu tak terima dengan perkataan bocah tersebut. Suami Sarwendah tak merasa memungut Betrand Peto, melainkan mengadopsi dan mengasuh.

Sebutan anak pungut berpotensi menyakiti Betrand Peto dan anak-anak lain yang senasib dengannya. "STOP menggunakan kata Anak pungut. Banyak juga anak adopsi yg pasti tidak akan terima dgn kata kasar ini, ini anak yg saya asuh bukan di pungut," cuit kakak Jordi Onsu.

 

2 dari 5 halaman

Tunggu Pelaku

Ruben Onsu mengunggah sebuah video dari seseorang yang menyebut Betrand Peto sebagai anak pungut
Perbesar
Ruben Onsu mengunggah sebuah video dari seseorang yang menyebut Betrand Peto sebagai anak pungut. (instagram.com/ruben_onsu)

Ruben Onsu menegaskan ia tidak akan menghapus unggahan itu kecuali si pelaku beriktikad baik untuk menghubungi Ruben Onsu atau manajemennya.

"Dulu klo lihat video yg menghina saya hanya diam tp ternyata diam tdk membuat kalian introspeksi ya. nih saya upload ya, tdk akan saya hapus sampai yg bersangkutan menghubungi saya/management kami," sambung Ruben Onsu.

 

3 dari 5 halaman

Ada Batasnya

Ruben Onsu dan Betrand Peto
Perbesar
Ruben Onsu dan Betrand Peto

Tak hanya itu, saat ini Ruben Onsu diketahui tengah mencari tahu keberadaan pelaku. "Kesabaran ada batas nya kawan 👍👍 yg tahu keberadaan org ini mohon di info ya," ia mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Minta Maaf, Pelaku Penghinaan terhadap Betrand Peto Mengaku Membuat Video Atas Suruhan Temannya
Perbesar
Minta Maaf, Pelaku Penghinaan terhadap Betrand Peto Mengaku Membuat Video Atas Suruhan Temannya. (instagram.com/lamberumpi_official)

Sementara itu, dari akun gosip @lamberumpi_official, diketahui pelaku telah membuat video permintaan maaf. Ia mengaku melakukan hal itu karena disuruh teman.

"Saya minta maaf Ya kak @ruben_onsu tolong sebarin ya vidio ini ke kak ruben saya udh minta maaf saya gak mau di penjara," tulis pelaku bersama video permohonan maaf untuk Ruben Onsu. Pelaku tidak menyangka videonya akan berbuntut panjang. 

 

5 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Instagram @ruben_onsu)
Perbesar
Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

"Kak Ruben, saya minta maaf atas kelakuan saya, dan saya enggak tahu akhir-akhirnya jadi begini. Saya cuma disuruh coba sama teman saya. Karena teman saya pertama ngejek Betrand dan fansnya Betrand enggak terima, saya disuruh coba," kata si pelaku.

"Pas saya coba saya enggak tahu akhir-akhirnya jadi begini. Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada kak Ruben, terutama ke Betrand. Saya akan janji tidak akan mengulangi kayak gitu lagi," sambungnya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓