Sukses

Ditinggal Makan Pecel Lele, Kaca Mobil Anji Dipecahkan Maling yang Ambil Laptop Serta Kamera Mahalnya

Anji menjadi korban pencurian dengan motif pecah kaca mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Anji baru saja diterpa sebuah musibah. Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini menjadi korban pencurian dengan motif pecah kaca mobil.

Kabar tak sedap itu diketahui melalui unggahan di Instagram terverifikasi Anji yaitu @duniamanji pada Kamis (3/12/2020) malam. Anji menunjukkan potret kondisi mobilnya yang sudah mengalami rusak di bagian kaca kanan dan kiri.

Akibatnya, beberapa benda berharga milik Anji pun berhasil dibawa oleh pelaku. "KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling," tulis mantan vokalis Drive ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kronologi

Lebih lanjut, Anji pun membeberkan kronologi kejadian yang menimpa timnya itu. Diceritakan Anji, hal itu bermula ketika tim Anji tengah beristirahat untuk makan di kawasan Cibubur.

"2 orang tim saya @mardikarend & @agilaljufri sedang makan pecel lele. Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian," beber Anji.

 

3 dari 5 halaman

Di Cibubur

Rupanya, di daerah tersebut memang kerap digunakan balap liar dan ajang kebut-kebutan oleh warga sekitar.

"Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor. Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur," kata Anji.

 

4 dari 5 halaman

Tak di Lokasi

Sementara saat kejadian, Anji sendiri sedang tidak berada di lokasi. Anji diketahui sedang berada di Gunung Puntang.

"@adngrk - Akunya mah lagi di @nagara.puntang . 2 timku yang mengalami. Pake mobilku 😄," tulis Anji menjawab salah satu pertanyaan di kolom komentar.

 

5 dari 5 halaman

Rawan

Dari kolom komentar pun diketahui bahwa kawasan tersebut memang rawan tindak kriminalitas.

"@adngrk daerah cibubur sekitar sering kejadian begini,tamu sy parkir sebentar depan rumah jg mengalami ini...sebuah biola digondol kabur," tulis @mers.72.

"@duniamanji temen saya jg mas di jambret depan legenda, maling ngumpet di toko kosong yg lama sebelah kiri jalan juga, dia biasanya kesitu. pas itu ke kejar tp dia ke buru cabut ke dalem. bisa jd basecamp komplotan maling kl gt," timpal @nrachm_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.