Sukses

Hati Nita Thalia Menjerit, 20 Tahun Menikah Terancam Bubar Jalan karena Orang Ketiga

Nita Thalia akhirnya membenarkan bahwa salah satu penyebab perceraiannya adalah orang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Nita Thalia saat ini masih menjalani proses perceraian dengan suaminya, Nurdin Ruditia. Nita Thalia melayangkan permohonan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada akhir September lalu.

Pelantun "Goyang Heboh" ini mengungkap ada banyak faktor yang menjadi pemicu dirinya melayangkan permohonan gugatan cerai. Sempat tersiar kabar bahwa ada orang ketiga di rumah tangganya.

Saat disinggung mengenai hal itu, Nita Thalia akhirnya membenarkannya."Ya (benar). Salah satunya itu," ujar istri Nurdin Raditia itu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari tayangan YouTube Beepdo, Kamis (3/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bicara Banyak

Sayangnya, ia tidak ingin membahas lebih jauh tentang orang ketiga tersebut. Yang pasti, ia tidak membantah bahwa orang ketiga menjadi salah satu faktor penyebab perceraiannya.

"Aku enggak bisa ngomong terlalu banyak masalah itu. Yang jelas penyebab perceraian ada banyak hal," sambung Nita Talia.

 

3 dari 4 halaman

Sedih

Sementara itu, Nita Thalia sendiri tidak menampik bahwa sejatinya ia bersedih karena rumah tangganya selama 20 tahun ini harus berakhir. Namun ia bersyukur memiliki buah hati yang selalu memberikan semangat dan bisa membuatnya tetap bahagia.

"Ya sedih, mana ada orang mendapat cobaan dan ujian itu enggak sedih. Aku lebih ke sabar dan ikhlas aja, mudah-mudahan selalu dikasih kekuatan, kesabaran. Yang jelas yang selalu menguatkan aku adalah anak, aku bersyukur banget ada anak aku di samping aku, jadi aku lebih semangat dan lebih bahagia," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Urus Anak

Kendati pun nantinya ia harus berpisah dari sang suami, Nita Thalia berharap Nurdin Ruditia tetap mau mengurus dan memberikan perhatiannya kepada anaknya. Khususnya dari segi nafkah lahir dan batin.

"Penginnya setelah sidang selesai, setelah ketok palu, kita urus anak sama-sama, walau bagaimanapun anak butuh perhatian ibunya, butuh perhatiannya juga ayahnya. Butuh nafkah lahir batin juga dari ayahnya," sambung Nita Thalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.