Lyodra Tak Berani Ke Toilet Sendirian Selama Setahun, Gara-gara Terbayang Wajah Hantu Ini

Oleh Hernowo Anggie pada 04 Des 2020, 11:40 WIB
Diperbarui 07 Des 2020, 10:23 WIB
Lyodra
Perbesar
(Instagram/lyodraofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Karier Lyodra Ginting berkibar sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia menembus babak grand final bersama Tiara Andini di musim kesepuluh dan menjadi idola baru Indonesia.

Sejak itu, Lyodra kerap mencuri perhatian khalayak. Terbaru, Lyodra mengungkap kejadian mistis yang sempat membuatnya takut masuk toilet rumahnya sendirian. Untuk pergi ke toilet, Lyodra minta ditemani.

Semua itu bermula dari kegemaran menonton film horor. Tak disangka, adegan film horor itu membekas dibenaknya. Film itu berjudul The Conjuring 2 karya sineas James Wan.

2 dari 5 halaman

Terbayang Wajah Valak

Gaya Lyodra saat Menggunakan Simple Dress, Manis dan Menawan
Perbesar
Tampil casual dengan simple dress berwarna coklat, Lyodra pun memilih menggunakan sneakers. Kesan semiformal juga terlihat di penampilan perempuan 17 tahun ini. (Liputan6.com/IG/@lyodraofficial)

Lyodra mengisahkan, selalu terbayang wajah karakter Valak di film The Conjuring 2. Karena itu, ia tak berani memasuki toilet rumah sendirian.

"Aku nonton film itu dua tahun lalu. Sebetulnya aku takut banget nonton film horor dan aku lihat sekali wajah si Valak-nya. Itu benar-benar terbayang-bayang sampai enggak berani masuk kamar mandi sendirian," kata Lyodra. Itu berlangsung selama setahun.

 

 

3 dari 5 halaman

Lihat Hantu

Lyodra Idol
Perbesar
Lyodra Idol bercerita tentang pengalaman horor (Istimewa)

Pengalaman mistis Lyodra bukan cuma soal menyaksikan film. Pelantun lagu "Maafkan Aku #TerlanjurMencinta" juga memiliki kejadian mistis saat kecil. Ternyata, Lyodra pernah melihat hantu.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Ayunan di Pohon Durian

Lyodra
Perbesar
(Instagram/lyodraofficial)

"Kejadiannya waktu kecil, di samping rumah teman aku kan ada pohon durian. Nah di situ ada ayunan, mungkin itu jadi tempat favorit mereka (makhluk tak kasat mata)," terang Lyodra.

"Waktu aku antar piring ke rumah temanku enggak ada apa-apa di ayunan itu. Tapi pas aku pulang, aku menoleh ke ayunan itu ternyata ada (hantu) dan dia senyum-senyum," cerita Lyodra di program RCTI+ Horror Experience, baru-baru ini. 

5 dari 5 halaman

Diantar Pulang

Lyodra
Perbesar
(Instagram/lyodraofficial)

Lyodra kaget dan terkejut. Ia tak percaya melihat itu. Tanpa mau menceritakan lebih lanjut apa yang dilihatnya kepada sahabat, Lyodra minta ditemani pulang.

"Aku kaget dan minta antar temanku ini pulang ke rumah. Horor banget deh waktu itu," Lyodra mengisahkan.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓