Sukses

Reaksi Raffi Ahmad Saat Tahu Jadwal Syuting Dimas Ramadhan Kini Lebih Padat Darinya

Dimas Ramadhan, tukang bakso viral yang wajahnya mirip Raffi Ahmad kini sibuk syuting. Belakangan jadwalnya lebih padat dari Raffi.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan, tukang bakso viral berwajah mirip dengannya menghangat. Selain tinggal di rumah Andara, Dimas Ramadhan juga diajak syuting sejumlah program layar kaca.

Bahkan suami Nagita Slavina ingat dalam waktu dekat Dimas Ramadhan ulang tahun. Hari ulang tahun belum tiba, Raffi Ahmad sudah membelikan sepatu olahraga sebagai kado.

Mendapat kado lebih awal, Dimas Ramadhan yang kini dikenal dengan nama Dimas Ahmad terharu. “Terima kasih buat Aa, terima kasih hadiah ulang tahun padahal ulang tahunnya belum,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal Makin Padat

Fakta baru terungkap. Belakangan, jadwal syuting Dimas Ahmad makin padat. Dimas Ahmad juga sudah punya manajer sendiri yang mengatur jadwal syuting dan waktu liburnya.

Saat belanja sepatu, manajer Dimas Ahmad menghubungi kru Raffi Ahmad. “Manajer sudah menelepon,” kru mengingatkan Raffi Ahmad dan Dimas. Aktivitas belanja pun dipercepat.

3 dari 5 halaman

Hah Manajer Sudah Telepon?

“Hah manajer sudah telepon? Aduh, sorry sorry, apa katanya manajer telepon?” tanya Raffi Ahmad. “Sudah waktunya berangkat syuting lagi,” ujar kru kepada personel Bukan Bintang Biasa.

Ini terekam dalam video bertajuk “Raffi Ajak Dimas Beli Kado Ulang Tahun, Dimas Cuma Minta Doa Aja” di kanal YouTube RANS Entertainment, Kamis (3/12/2020).

 

4 dari 5 halaman

Dia Ngalah-ngalahin Lo

“Dia ngalah-ngalahin lo A, sekarang secara jadwal. Lo siang (kadang) masih ada ininya (jeda). Dia sekarang siang sudah enggak bisa ada waktu. Enggak bisa,” beri tahu kru tersebut.

Mendapati fakta ini, Raffi Ahmad berseloroh, “Sudah enggak ada waktu? Jadi gue kolab sama dia juga susah?” Ia mengantar Dimas Ahmad ke manajer. Di tengah jalan terjadi percakapan dari hati ke hati. 

5 dari 5 halaman

Alhamdulillah Bawa Berkah

“Sekarang Dimas harus sudah syuting lagi guys, sudah sibuk Dimas euy. Alhamdulillah bawa berkah,” ungkap bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong. Raffi Ahmad lalu mengingatkan Dimas soal kuliah.

“Jadi kuliah buka pendaftarannya tahun depan, enggak bisa tahun ini, Dim?” katanya. “Tahun depan saja, kalau tahun ini mengejarnya ribet. Banyak. Jadi biar bareng sama semester baru,” sahut Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.