Sukses

Betrand Peto Gelar Konser, Sajikan Penampilan Duet dengan Rossa dan Sarwendah

Betrand Peto menggelar konser bertajuk Kilau Konser Betrand Jilid 2.

Liputan6.com, Jakarta - Betrand Peto mempersiapkan diri dengan maksimal jelang konser bertajuk Kilau Konser Betrand Jilid 2 yang ditayangkan secara langsung di televisi pada 4 Desember 2020. Anak Ruben Onsu dan Sarwendah berjanji memberikan penampilan tak biasa di konsernya.

Bukan cuma sekedar menyuguhkan musik, kata Betrand Peto, konsernya kali ini dikemas melalui cerita berkonsep drama musikal. Sejak menit pertama tampil, penonton konser Betrand Peto akan langsung mengamati jalannya cerita di atas panggung.

Kejutan juga diberikan Betrand Peto kala memamerkan suaranya. Sebab, ia tak bernyanyi seorang diri. Betrand Peto menjanjikan konser keduanya kali ini berjalan seru dan meriah dengan kehadiran para musikus yang berduet bersamanya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rossa

Rossa merupakan salah satu penyanyi yang dihadirkan Betrand Peto dalam konsernya. Tentunya, Rossa dan Betrand Peto berduet membawakan lagu yang masih dirahasiakan judulnya.

"Sebelumnya, aku juga pernah satu panggung sama Aunty Rossa. Tapi, untuk duet ini merupakan pertama kalinya," ucap Betrand Peto melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (4/12/2020).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Anneth

Ada pula nama penyanyi Anneth yang mendukung penampilan Betrand Peto pada konsernya nanti. "Kalau bersama Anneth aku sudah pernah berduet di konser sebelumnya. Tapi duet kami di konser nanti bakal lebih keren lagi," Betrand Peto menjanjikan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Sarwendah

Di konser ini, untuk pertama kalinya, Betrand Peto berkolaborasi dengan ibundanya, Sarwendah. Kali ini, Sarwendah mendapatkan kesempatan bermain piano mengiringi Betrand Peto bernyanyi di atas panggung.

“Ini pertama kalinya, deg-degan juga takut salah tapi semuanya berjalan dengan lancar dan adaptasi piano disini sama dirumah kan beda, jadi ini juga yang bikin deg-degan," Sarwendah mengungkapkan.

 

5 dari 5 halaman

Kejutan Lain

Betrand Peto juga akan menampilkan aksi terbaiknya dengan bernyanyi menggunakan tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Inggris, Korea, dan India. Selama persiapannya, Betrand Peto dibantu oleh Sarwendah dan mampu mengatasi kesulitan dalam artikulasi bahasa yang digunakan.

"Aku latihan terus dibantu sama Bunda. Aku kesulitan dengan bahasa Korea dan aku minta belajar dengan Bunda," Betrand Peto mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.