Sukses

Melaney Richardo Nangis, Akhirnya Bisa Peluk Anak Setelah 2 Bulan Jalani Pemulihan Covid-19

Akhirnya setelah dua bulan berpisah karena menjalani perawatan akibat infeksi Covid-19, Melaney Ricardo bisa memeluk kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Oktober 2020, ujian menghampiri Melaney Ricardo. Istri Tyson Lynch ini positif Covid-19 dan menjalani perawatan selama belasan hari di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Setelah dirawat intensif belasan hari, Melaney Ricardo diizinkan dokter menjalani isolasi mandiri dan pemulihan Covid-19 di rumah. Selama itu, ia tak bisa bertemu anak-anak.

Maklum, kedua anak Melaney Ricardo dititipkan ke orangtua. Kalau rindu, presenter kondang ini ke rumah ibunda pakai masker, menerapkan social distancing, dan belum boleh memeluk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Kali Negatif

Melaney Ricardo baru bisa memeluk anak-anak setelah dua kali menjalani swab test atau tes usap dengan hasil negatif. Setelah menanti dua bulan, ia bisa menarik napas lega.

“Hari ini aku senang sekali mendapatkan hasil negatifku kedua kalinya dan akhirnya aku bisa memeluk Abang Courage dan Kakak Chloe,” beri tahu bintang film Benyamin Biang Kerok.

3 dari 5 halaman

Tak Pakai Masker

“Soalnya selama ini kan ketemu sama mereka paling physical distancing satu atau dua meter harus pakai masker. Sekarang no masker, aku sudah (pakai) hand sanitizer semuanya. Dan semprotan rambut semua,” ia menyambung.

Ini disampaikannya dalam video “Jangan Ditonton Kalau Gak Kuat, Vlog Ini Mengandung Banyak Bawang” yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (4/12/2020).

 

4 dari 5 halaman

Kumpulan Surat

“Aku sudah mandi juga guys. Samprot lagi hanya untuk memastikan, rambutku pakai disinfektan it’s okelah. Aku sih sudah mandi di rumah,” beri tahu ibu dua anak ini dengan raut semringah.

Melaney Ricardo memeluk kedua anaknya, Chloe Valentine dan Courage Jordan Lynch erat-erat. Chloe lalu memperlihatkan kumpulan surat yang ditulisnya selama Melaney Ricardo dirawat. 

5 dari 5 halaman

Sembuh Berkat Doa Anak

Bisa memeluk anak, Melaney Ricardo berlinang air mata. “Biar bagaimanapun juga saat kita Covid-19, yang bisa bikin kita semangat pengin sembuh adalah doa dari anak-anak,” katanya.

“Jadi untuk semua yang sedang berjuang dengan Covid-19 ingat bahwa Covid itu bisa disembuhin tapi jangan disepelein. Dan semangat sembuh demi anak-anak,” Melaney Ricardo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.