Sukses

Ada UN1TY, Saksikan Live Streaming Sinemania Vidio Original Series Perfect Love Sore Ini Pukul 15.00 WIB

Jangan lewatkan Sinemania Vidio original series Perfect Love, Jumat (4/12/2020) pukul 15.00 WIB bersama Aci Resti dan UN1TY hanya di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang pernah mendapat perlakukan buruk hanya karena penampilan mereka. Sederet pengalaman seperti penolakan cinta hingga di-bully pasti pernah dialami orang-orang dengan wajah atau penampilan yang kurang menarik

Hal itu pula yang dialami komika Aci Resti saat membintangi karakter Tasya dalam serial terbarunya berjudul Perfect Love. Tayang perdana di platform streaming Vidio sejak Jumat (20/11/2020), serial bergenre komedi romantis ini juga dibintangi para selebriti muda berbakat seperti Refal Hady, Yoriko Angeline, dan Jourdy Pranata.

Kehadiran boyband UN1TY di serial Perfect Love pun semakin menambah keseruan kisahnya. Bagi grup musik yang dibentuk pada 2019 lalu itu, serial ini sekaligus menjadi debut para anggotanya di dunia seni peran.

Menandai rilisnya original series tersebut, Vidio akan menggelar talkshow bersama Aci Resti dan UN1TY dalam Sinemania Perfect Love. Acara bincang-bincang yang dipandu presenter Liputan 6 SCTV, Risca Andalina dan Reza Ramadhansyah itu dapat disaksikan live streaming di Vidio pukul 15.00 WIB. 

Berlangsung selama kurang lebih satu jam, penggemar bisa menyapa dan bertanya langsung kepada para pemain Perfect Love melalui kolom live chat yang tersedia.

Jadi, pastikan kamu enggak melewatkan acara ini, ya. Jika beruntung, kamu juga bisa mendapat hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti Vidio Gamez lewat aplikasi Vidio, lho.

Saksikan trailer Perfect Love berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Angkat Isu Standar Kecantikan

Vidio original series Perfect Love bercerita tentang seorang gadis bernama Tasya (Aci Resti) yang lahir dengan wajah tak rupawan. Hal itu membuat dirinya sering mengalami hal buruk dalam hal  pertemanan hingga percintaan.

Selama menjalani masa sekolah, Tasya kerap mendapat ejekan dan berbagai penolakan cinta dari orang yang dikaguminya. Namun, masa kuliah ternyata mampu membawa banyak perubahan dalam hidup Tasya. Itu terjadi setelah pertemuannya dengan pria bernama Bagir.

Selain kisah tentang gadis remaja yang berjuang mencari cinta dari pujaan hatinya, serial Perfect Love juga mengangkat isu standar kecantikan melalui setiap karakter yang ada dalam ceritanya.

Lalu, mampukah Tasya mendapatkan hati Bagir? Temukan jawabannya dengan nonton original series Perfect Love setiap hari Jumat di layanan streaming Vidio.

Jangan lewatkan juga bincang seru bersama Aci Resti dan UN1TY di Sinemania Vido Original Series Perfect Love hari ini, Jumat (4/12/2020) pukul 15.00 WIB hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.