Sukses

Tante Ernie Ungkap Banyak yang Minta Uang Kepadanya

Tante Ernie menjadi bintang tamu The Sultan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Tante Ernie menjadi bintang tamu di acara The Sultan SCTV. Acara berkonsep gelar wicara ini dipandu dua pembawa acara kondang yaitu Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Keduanya juga didampingi oleh beberapa co-host yang tak kalah heboh. The Sultan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 23.00 WIB. 

Setiap episode The Sultan SCTV selalu berhasil mengundang gelak tawa. Selain lawakan dari para hostnya yang selalu dinanti, para bintang tamu acara The Sultan SCTV juga kerap mencuri perhatian.

Salah satunya adalah Tante Ernie yang terkenal dengan sebutan Tante Pemersatu Bangsa. 

Akhir pekan lalu Tante Ernie menjadi salah satu bintang tamu di acara The Sultan SCTV.

Dalam kesempatan ini, Ia mengungkapkan beberapa fakta yang jarang diketahui orang. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Pesan Instagram

Menjadi sosok yang dikenal banyak orang, membuat Tante Ernie mendapatkan banyak pesan di Instagramnya. Tak jarang ia juga diminta untuk mengirimkan sejumlah uang.

"Berarti banyak yang nge-DM ya?" tanya Andre.

"Iya, banyak ada yang minta duit paling banyak akun bodong," jawab Tante Ernie.

"Kadang banyak yang gini, 'Tante bagi duit dong' gitu," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Uang

Tante Ernie mengaku bahwa dirinya tak pernah menggubris pesan yang berisi permintaan uang di Instagram. Terlebih bila ada akun tersebut diketahui bukan akun asli.

Namun Tante Ernie mengungkapkan bahwa Ia pernah memberikan bantuan kepada orang yang meminta uang di Instagram. 

"Aku pernah nyobain sekali itu kan aku cek ignya aku liat itu kayak bener akun asli dia perempuan punya anak kecil, dia DM aku gini 'Tante suamiku sekarang udah enggak kerja gara-gara Covid anak ku ini baru umur sekitar 2 tahun itu kita enggak ada uang aku kasih teh manis terus sampai dia mencret'," ungkap Tante Ernie.

 

4 dari 4 halaman

Kirim Susu

"Karena aku liat itu bener tapi aku ya mikir ini nipu enggak ya. Tapi aku bantu tapi enggak mau kasih uang aku kirim susu formula," ucap Tante Ernie.

"Aku kirim kan sebegitu penasarannya aku ini bener enggak. Terus sopirku ke situ ke tempat kosan ada anaknya. Aku tapi enggak mau kasih uang, aku kirim susu aja," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.