Sukses

Yuk, Dengerin Single Terbaru dari Ifan Seventeen yang Berjudul Janji Hati

Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan nama Ifan Seventeen merupakan seorang vokalis dari grup band ternama tanah air Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal dengan sosok musisi yang satu ini? Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan nama Ifan Seventeen merupakan seorang vokalis dari grup band ternama tanah air Seventeen.

Setelah tragedi dua tahun silam yang menimpa grup bandnya, Ifan Seventeen sempat vakum sesaat dari dunia musik. Kini pria asal Kalimantan itu telah kembali dalam industri musik tanah air yang telah membesarkan namanya.

Dengan semangatnya untuk perjuangan teman-temannya, Ifan Seventeen kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Janji Hati’. Ini juga merupakan debutnya sebagai penyanyi solo.

Nah, buat kalian yang udah ga sabar mau dengerin single Janji Hati bisa langsung tonton vidio di bawah ini. Atau kalian juga bisa dengerin lewat kanal AFE Records yang tersedia di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.