Anak-Anak Mendiang Lina Dituding Tak Perhatikan Adik Tirinya, Sule: Mau Masuk Infotainment Kali

Oleh Meiristica Nurul pada 04 Des 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 04 Des 2020, 08:00 WIB
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule bereaksi mendengar anak-anaknya dituding oleh suami mendiang Lina Jubaedah. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan keluarga Sule dengan Teddy Pardiyana, sepertinya tengah tak harmonis. Hal itu terjadi setelah mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia.

Teddy menuding Rizky Febian dan adik-adiknya tak memperhatikan adik tirinya, Bintang.

Mendengar hal itu, sahabat Andre Taulany ini pun buka suara. Ia menjelaskan bahwa selama ini justru anak-anaknya memberi perhatian pada Bintang.

 

2 dari 6 halaman

Tak Pernah Melarang

Ditawar Hingga Rp 100 Juta, Ini 5 Fakta Peci Milik Teddy Suami Lina Jubaedah
Perbesar
Peci Teddy suami Lina Jubaedah ditawar Rp 100 juta. (Sumber: Merdeka)

Selama ini, diakui komedian berusia 44 tahun ini anak-anaknya justru memberikan susu dan uang bulanan kepada adik tirinya tersebut.

Tak hanya itu, Sule juga tak pernah melarang anak-anaknya untuk berkunjung menemui Bintang.

 

3 dari 6 halaman

Sayang Adik Tiri

[Fimela] Sule dan Nathalie Holscher
Perbesar
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

"Kalau bilang kurang perhatian dari mana? Anak-anak saya justru yang sayang sama adiknya. Beliin susunya, ini itu. Saya juga enggak melarang kalau anak-anak saya datang ke sana yang penting lihat adiknya. Putri (Delina) juga tiap bulan kasih kok. Mau dibawa kan nggak boleh, tapi nggak diurus," ujar Sule, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

 

4 dari 6 halaman

Harus Bertanggung Jawab

Sule pun memberikan komentar pedas untuk Teddy bahwa seharusnya laki-laki yang bertanggungjawab terhadap anaknya. Bukan justru meminta pertanggung-jawaban kepada anak-anaknya.

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki ya bertanggungjawab kan itu anaknya. Kenapa yang bertanggung-jawab anak-anak saya. Susu atau apa itu kan anak-anak saya, ngasih juga," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Kerja Dong

Suami Nathalie Holscher juga menyarankan Teddy untuk bekerja. Sehingga bisa menghidupi anak semata wayangnya dengan mendiang Lina.

"Kerja dong jangan mengandalkan anak-anak saya. Mungkin dia mau masuk infotainment kali, kejar aja lah, kasihan biar ada kerjaan," sambung Sule.

 

6 dari 6 halaman

Tak Mau Cari Masalah

Meski begitu Sule juga tak mau cari masalah karena sebenarnya ini juga bukan lagi urusannya. Ia hanya berkomentar karena anak-anaknya dituduh yang tidak-tidak oleh Teddy.

"Ya biarin aja. Tuhan mah nggak tidur. Saya mah nggak mau cari masalah di sini. Jadi kalau misalkan dia mau diperhatikan ya itu sudah bukan urusan saya dong. Terkecuali kalau misalkan anak saya ada yang nyolek baru itu urusan saya," pungkasnya. (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓