Sukses

Sule Tak Menyangka Nathalie Holscher Pandai Memasak

Sule baru mengetahui Nathalie Holscher keturunan chef.

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menjadi sepasang suami istri sejak 15 November 2020. Hingga saat ini, banyak hal-hal yang baru ia ketahui dari diri sang istri.

Salah satunya, Sule tidak menyangka bahwa istrinya itu rupanya pandai memasak. Rupanya bakat memasak istri Sule itu menurun dari orangtua dan neneknya.

Hal itu disampaikan Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta selatan, Rabu (2/12/2020).

"Enggak nyangkanya dia bisa masak. Saya telusuri, ternyata memang dia keturunan bisa masak. Neneknya dan mamanya chef. Jadi dia pintar masak, dia bisa masak," kata ayah Rizky Febian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enak

Tak hanya bisa memasak, masakan yang dibuat oleh sang istri pun tergolong enak. "Enak aja lah, enggak nyangka dia bisa masak. Luar biasa lah dia. Banyak belajar dari dia," lanjut Sule.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Membebani

Kendati demikian, Sule sendiri mengaku tidak pernah membebani sang istri untuk selalu memasak makanan favoritnya. Sule menyadari bahwa istrinya juga cukup sibuk dengan kegiatan-kegiatannya yang lain.

"Enggak ada makanan favorit saya mah. Apa aja saya makan, keset disaosin aja saya makan. Ya apapun yang ia masak saya sebagai suami mah senang gitu. Dia juga kerja, endorse, dan lainnya. Ya saya enggak maksa dia harus masak atau ini itu," kata Sule.

 

4 dari 4 halaman

Istri Idaman

Sejauh ini, Nathalie Holscher bisa dibilang istri idaman bagi Sule. Pasalnya, Nathalie Holscer selalu patuh kepada apa yang disampaikan oleh Sule.

"Mungkin sebagian lelaki di luaran sana mengharapkan seperti itu (punya istri idaman). Lelaki kan, (kalau) perempuan minta izin dan enggak diizinin, dia tetap pergi. Itu bikin kesal. Kalau dia (Nathalie) mah enggak," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.