Sukses

Bila Resmi Cerai, Nita Thalia Berharap Mantan Suaminya Tetap Mau Rawat dan Nafkahi Anaknya

Nita Thalia pun berharap agar proses perceraiannya berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Tangga Nita Thalia saat ini sedang di ambang perceraian. Nita Thalia diketahui menggugat cerai suaminya, Nurdin Ruditia, pada akhir September 2020.

Saat ini proses perceraian antara Nita Thalia dan suaminya telah berjalan. Nita Thalia pun berharap agar proses perceraian ini berjalan lancar.

"Yang pasti aku mohon doa dari temen-temen media semuanya, mudah-mudahan sidangnya berjalan lancar, tidak ada kendala apapun," kata pelantun "Goyang Heboh" ini seperti dilansir dari tayangan YouTube Beepdo pada Kamis (3/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Urus Anak

Kendati pun nantinya ia harus berpisah dari sang suami, Nita Thalia berharap Nurdin Rudhitya tetap mau mengurus dan memberikan perhatiannya kepada anaknya. Khususnya dari segi nafkah lahir dan batin.

"Penginnya setelah sidang selesai, setelah ketok palu, kita urus anak sama-sama, walau bagaimanapun anak butuh perhatian ibunya, butuh perhatiannya juga ayahnya. Butuh nafkah lahir batin juga dari ayahnya," sambung Nita Thalia.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Silaturahmi

Bagi Nita Thalia, menjaga silaturahmi sangatlah penting. Mengingat sang buah hati tentunya membutuhkan sosok seorang ayah.

"Jadi aku sih penginnya ke depannya kita kembali menjalin silaturhmi lagi aja, karena walaubagaimanapun ada anak, itu yang harus kita jaga sih," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Untuk diketahui, gugatan cerai yang dilayangkan Nita Thalia ini bukanlah yang pertama kalinya. Nita Thalia sebelumnya sempat menggugat cerai suaminya selama empat kali.

Namun keempat gugatan itu dicabutnya karena alasan anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.