Sukses

Taqy Malik Manfatkan Media Sosial untuk Majukan Organisasi Sahabat Polisi Indonesia

Taqy Malik memang sudah menjadi anggota Sahabat Polisi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Taqy Malik saat ini sedang memiliki kegiatan yang sangat penting. Setelah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru, Taqy sedang sibuk memajukan organisasi Sahabat Polisi Indonesia.

Selama ini, Taqy Malik memang sudah menjadi anggota Sahabat Polisi Indonesia. Sudah empat bulan ia berada di organisasi tersebut sebagai Dewan Pimpinan Nasional (DPN) yang mengurus permasalahan sosial dan budaya.

Seiring berjalannya waktu, Taqy Malik pun mulai terpikirkan untuk memanfaatkan akun media sosial miliknya sebagai sarana memperkenalkan Sahabat Polisi Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap Perkenalkan

"Saya siap mengenalkan Sahabat Polisi Indonesia ini melalui media sosial saya, khususnya Instagram," kata Taqy Malik kepada wartawan di kantor Sahabat Polisi Indonesia di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Selasa (1/12/2020).

3 dari 5 halaman

Platform Lain

Selain Instagram, Taqy Malik juga mengaku akan memperkenalkan Sahabat Polisi Indonesia di platform lain yang sudah seperti kebutuhan setiap insan, YouTube.

"YouTube juga perlahan ya, karena memang YouTube itu platform yang besar," terang Taqy Malik.

 

4 dari 5 halaman

Menarik Kaum Milenial

Taqy Malik diajak bergabung Sahabat Polisi Indonesia karena dinilai mampu menarik perhatian kaum milenial dalam jumlah banyak. Setelah ia menjadi anggota, sambutan penggemar Taqy sangatlah positif dan mereka jadi tahu keberadaan organisasi ini.

"Alhamdulillah respons luar biasa, mereka postif," ujar Taqy Malik.

 

5 dari 5 halaman

Kantor dan Logo Baru

Sahabat Polisi Indonesia baru saja merayakan syukuran kantor baru sekaligus meluncurkan logo baru.

"Hari ini syukuran kantor baru dan logo baru, karena keinginan untuk menjadi Sahabat Polisi semakin luas makanya kita bikin Sahabat Polisi Indonesia dan NKRI harga mati buat kita," terang Fonda Tangguh, ketua umum Sahabat Polisi Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.